Tencent Umumkan Game Metal Slug Code J untuk Android dan iOS

Kompas.com - 01/07/2020, 19:03 WIB
Ilustrasi karakter pada Metal Slug Code J Android PoliceIlustrasi karakter pada Metal Slug Code J

KOMPAS.com - Menjalin kerja sama dengan Tencent, Shin Nihon Kikaku ( SNK) resmi mengumumkan game Metal Slug Code J untuk mobile. Game ini akan hadir pada perangkat Android dan iOS.

Sebagai salah satu studio game milik Tencent, TiMi Studio dipercaya untuk menggarap Metal Slug Code J. TiMi Studio adalah studio yang menangani game populer Call of Duty: Mobile dan sedang mengerjakan Pokemon Unite.

Baca juga: Game Metal Slug Versi Baru Akan Hadir di Smartphone dan Konsol

Tencent turut merilis video trailer yang memperlihatkan gameplay dari Metal Slug Code J. Dari sini terlihat bahwa game tersebut bakal mengandalkan model side scrolling yang memang menjadi ciri khas seri game Metal Slug.

Hanya saja, alih-alih visual 2D berbasis "sprite" seperti dulu, Metal Slug Code J menggunakan grafis 3D sehingga terlohat modern. 

Selain itu, game ini juga turut kembali membawa beberapa karakter ikonik dari serial Metal Slug lawas seperti Marco Rossi, Eri Kasamoto, Fiolina Germi dan Tarma Roving.

Untuk menambah keseruan game, pemain juga bisa dengan leluasa mengganti jenis senjata ataupun menaiki kendaraan berperang layaknya tank.

Pemain juga dapat menjelajahi area dengan menggerakan karakter secara vertikal (ke depan) untuk berbicara membeli senjata atau mendapatkan misi terbaru.

Baca juga: Tokyo Game Show 2020 Akan Digelar Online Bulan September

Dalam trailer masih terlihat teks berbahasa Mandarin. Meski demikian, seperti dihimpun KompasTekno dari Android Police, Rabu (1/7/2020), Metal Slug Code J kemungkinan akan dirilis di negara-negara lain di luar China.

Sayang, pihak Tencent masih belum mengumumkan negara mana saja yang akan disinggahi Metal Slug Code J ataupun waktu rilisnya nanti.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X