Vivo Pastikan Smartphone X50 Series Masuk Indonesia

Kompas.com - 04/07/2020, 10:00 WIB
Vivo X50 dengan teknologi kamera gimbal dipastikan masuk Indonesia. VivoVivo X50 dengan teknologi kamera gimbal dipastikan masuk Indonesia.

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, vendor smartphone Vivo menjanjikan akan menghadirkan produk flagship mereka di Indonesia.

Vivo telah menyiratkan kehadiran smartphone flagship ini melalui akun Instagram resmi Vivo Indonesia. Dalam beberapa hari terakhir, ada tiga teaser yang terpampang dengan huruf "X" yang mendominasi.

Hari ini, Vivo akhirnya memastikan smartphone flagship tersebut adalah X50 series.

Vivo juga memastikan X50 series yang menggunakan teknologi kamera bergimbal turut diboyong ke Indonesia, tanpa secara spesifik menyebutkan modelnya.

Jika merujuk pada X50 series yang telah diluncurkan di China, smartphone Vivo dengan teknologi kamera gimbal adalah X50 Pro atau X50 Pro Plus.

Ini berarti, smartphone tersebut akan menjadi flagship photography pertama dari Vivo Indonesia yang memiliki teknologi gimbal.

Kamera bergimbal merupakan adopsi dari ponsel konsep Vivo APEX 2020. Gimbal ini berfungsi sebagai penyeimbang, sehingga bisa membantu kamera lebih stabil saat mengambil gambar.

Baca juga: Vivo Umumkan Apex 2020, Ponsel Berkamera Gimbal dan Tak Kasatmata

Vivo mengklaim dengan kamera bergimbal, X50 series akan menawarkan kualitas video yang lebih akurat dan stabil meski digunakan pada ruang minim cahaya.

"Pengembangan teknologi Gimbal Stabilization dalam Vivo X50 Series terbaru mengintegrasikan proses desain dengan presisi tinggi dan proses manufaktur kompleks yang melampaui batasan produksi smartphone masa kini," kata Hadie Mandala, Product Manager Vivo Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Sabtu (4/7/2020).

Vivo X50 Pro dan Vivo X50gsmarena.com Vivo X50 Pro dan Vivo X50

Spesifikasi Vivo X50 series

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X