Samsung Galaxy Note 20 Disebut Meluncur 5 Agustus

Kompas.com - 07/07/2020, 13:59 WIB
Ilustrasi Samsung Galaxy Note 20 XDA-Developers.comIlustrasi Samsung Galaxy Note 20

KOMPAS.com -  Bocoran mengenai Galaxy Note 20 series semakin banyak beredar di dunia maya. Ponsel flagship dari Samsung ini konon akan diperkenalkan bulan depan. 

Kabar ini muncul dari seorang pembocor ulung di Twitter. Akun @UniverseIce menyebut bahwa Galaxy Note 20 akan dirilis tepatnya tanggal 5 Agustus 2020.

Bocoran tanggal tersebut menjadi masuk akal apabila melihat riwayat peluncuran Galaxy Note series yang biasanya dilakukan pada awal bulan Agustus.

Tahun lalu, Samsung juga memerkenalkan Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus pada tanggal 7 Agustus 2019 di New York, Amerika Serikat.

Kendati demikian, pihak Samsung sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait tanggal peluncuran tersebut, sehingga masih ada kemungkinan akan mundur atau bahkan lebih cepat.

Selain itu, konon sesi pre-order Galaxy Note 20 Series baru akan dimulai pada 27 Agustus 2020.

Baca juga: Bocoran Desain dan Spesifikasi Galaxy Note 20 Plus

Bocoran harga

Sebelumnya, Samsung juga secara tidak sengaja memamerkan tampang Galaxy Note 20.

Sebuah situs berita teknologi dari Yunani juga mengklaim telah mendapatkan informasi harga Galaxy Note 20 Series dari sumber terpercaya.

Menurut halaman Tech Maniac, di Eropa, Galaxy Note 20 reguler disebut akan dijual dengan harga 1,249 Euro (Rp 20,3 juta). Sedangkan Galaxy Note 20 Ultra akan dibanderol seharga 1,449 Euro (Rp 23,6 juta).

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X