Xiaomi Buka Layanan Perbaikan Ponsel 1 Jam Selesai

Kompas.com - 08/07/2020, 09:41 WIB
Xiaomi tawarkan layanan perbaikan cepat 1 jam untuk para konsumen yang datang ke lima service centernya atau yang telah memesan layanan cepat melalui situs resmi Xiaomi XiaomiXiaomi tawarkan layanan perbaikan cepat 1 jam untuk para konsumen yang datang ke lima service centernya atau yang telah memesan layanan cepat melalui situs resmi Xiaomi

KOMPAS.com - Xiaomi Indonesia memiliki layanan baru. Xiaomi kini membuka layanan perbaikan ponsel yang rampung hanya dalam waktu satu jam saja.

Layanan perbaikan cepat ini bisa dinikmati pengguna Xiaomi di lima Exclusice Service Center yang tersebar di beberapa lokasi yaitu Roxy Mas, Bekasi, Bogor, Tangerang, dan Depok.

Untuk menikmati layanan ini, konsumen harus datang langsung ke Xiaomi Authorized Service Center serta melakukan reservasi di situs mi.com.

Xiaomi mengklaim bahwa perbaikan satu jam ini terhitung sejak konsumen melakukan pendaftaran dalam sistem hingga perangkat selesai diperbaiki oleh teknisi.

Pengerjaan juga mengikuti waktu operasional di Xiaomi Authorized Center yang dibuka dari pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Baca juga: Xiaomi Umumkan Redmi 9A dan Redmi 9C, Harganya?

Perusahaan teknologi asal China ini juga memberikan beberapa ketentuan perangkat yang bisa mendapatkan layanan cepat 1 jam.

Syaratnya, smartphone harus bergaransi resmi dan masih dalam periode waktu garansi. Selain itu status suku cadang pun harus tersedia.

Melalui keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Rabu (8/7/2020), selama pandemi, Xiaomi juga tetap menerapkan protokol kesehatan berupa pemeriksaan suhu di pintu masuk dan mewajibkan pelanggan untuk mengenakan masker.

Xiaomi juga membatasi kapasitas pelanggan yang masuk, menyediakan tempat duduk berjarak, hand sanitizer, dan memasang partisi di meja layanan antara staf dengan pelanggan.

Bagi para pelanggan Xiaomi yang ingin merasakan pelayanan dari rumah, Xiaomi juga masih melayani “Mi Service from Home”.

Baca juga: Tahun Depan, Ponsel Flagship Xiaomi Bakal lebih Mahal?

Konsumen bisa menghubungi nomor hotline bebas biaya 0800-1-401558 dan menunggu penjemputan barang.

Layanan antar jemput ini hanya berlaku untuk wilayah yang berdekatan dengan Xiaomi Authorized Service Center dan terjangkau oleh layanan ojek online.

Layanan Mi Shop from Home mulai digelar pada 1 April 2020, sedangkan Mi Service from Home dijalankan sejak 28 Maret 2020.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X