Game "Call of Duty Mobile" Masuk Musim Ke-8, Ada Peta dan Mode Baru

Kompas.com - 11/07/2020, 15:10 WIB
Ilustrasi Call of Duty Mobile Season 8 ActivisionIlustrasi Call of Duty Mobile Season 8

KOMPAS.com - Game populer Call of Duty ( COD) Mobile kembali memasuki season baru lewat update teranyar. Season ke-8 ini mengusung tema "The Forge" dan turut menghadirkan battle pass (BP) baru pula. 

Lewat BP di musim ke-8 ini, pemain bisa mendapatkan dua kostum unik dari karakter Tank Dempsey dan Krueger, serta senjata baru assault rifle DR-H dan senapan rifle HBRa3. Ada pula peta baru bernama Highrise, yang diadaptasi dari game Call of Duty Modern Warfare 2.

Baca juga: Game Watch Dogs 2 Bisa Diunduh Gratis Pekan Ini

Map terbaru yang bisa dipakai di mode Multiplayer itu menawarkan tempat berperang dengan nuansa lokasi kontsruksi di gedung pencakar langit. Pemain dapat memanfaatkan landasan helipad untuk membidik musuh dari ketinggian atau berlindung di balik konstruksi bangunan.

Selain peta baru, pemain juga kedatangan sebuah mode Juggernaut. Mode ini merupakan mode multiplayer 5 VS 1, di mana pemain akan bertarung melawan Juggernaut, karakter game yang dikenal kuat dalam seri Call of Duty.

Pemain dapat mengumpulkan poin dengan cara mengalahkan Juggernaut. Dalam mode anyar ini, pemain juga berkesempatan untuk berperan sebagai Juggernaut. Tak lupa, ada memperkenalkan Operator Skill baru bernama Katana.

Baca juga: Streamer Game Kondang Ninja Hapus TikTok dari Semua Perangkatnya

Dirangkum KompasTekno dari Express, Sabtu (11/7/2020), pembaruan COD Mobile season 8 baru telah mulai digulirkan secara bertahap untuk platform Android dan iOS.

Dalam waktu dekat, Activision kabarnya juga berencana menggelar event Days of Summer dan Solstice Awakene di COD Mobile.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X