Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toko Resmi Garmin Resmi Hadir di Indonesia

Kompas.com - 13/07/2020, 16:14 WIB
Oik Yusuf,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Garmin Indonesia membuka toko resmi Garmin Brand Store ketiga di Indonesia, bersama PT. Erafone Artha Retailindo, anak usaha Erajaya Group.

Garmin Brand Store ketiga di Indonesia ini berlokasi di Mal Central Park, salah satu pusat perbelanjaan paling populer dan terkemuka di Jakarta Barat.

Garmin Brand Store akan menampilkan koleksi-koleksi populer dari Fitness dan Lifestyle, memungkinkan Konsumen mendapatkan pengalaman berbelanja ditemani oleh para pakar Garmin, dan mencoba produk sebelum membeli.

Baca juga: Garmin Luncurkan 3 Smartwatch Baru di Indonesia

“Lokasi yang luar biasa ini memungkinkan kami untuk lebih dekat dengan pelanggan kami dan menawarkan aksesibilitas yang lebih besar," kata Scoppen Lin, Director, Garmin Asia dalam keterangan yang diterima KompasTekno, Senin (13/7/2020).

Sementara Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group mengatakan bahwa untuk mendukung layanan purna jual di Indonesia, Garmin juga bekerja sama dengan Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha Erajaya Group.

"Kami memberikan 1 tahun perpanjangan garansi layanan dan spare part yang tentu menambah peace of mind untuk pelanggan Garmin di Indonesia," kata Djohan.

Selama periode Grand Opening, yakni 10-12 Juli 2020, pembeli dapat menikmati promo dan flash sales dengan potongan harga hingga Rp 2,6 juta untuk produk-produk Garmin - seri fenix 6, seri fenix 5, seri Forerunner, dan Instinct.

Baca juga: Gandeng Garmin, Erajaya Garap Pasar Wearable di Indonesia

Garmin Brand Store ketiga ini terletak di Lantai 1 Unit 130 Central Park Mall, Podomoro City dan akan dibuka tujuh hari dalam seminggu, dari mulai pukul 11.00-20.00 WIB (Senin-Jumat) dan 10.00-20.00 WIB (Sabtu-Minggu).

Garmin juga menerapkan protokol kesehatan di masa PSBB transisi ini, seperti pengecekan suhu tubuh karyawan dan pengunjung, penggunaan masker atau pelindung wajah, menjaga jarak antrean, dan mencuci tangan dengan cairan sanitasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com