Game Microsoft Flight Simulator 2020 Sudah Bisa Dipesan

Kompas.com - 14/07/2020, 10:32 WIB
Microsoft Flight Simulator 2020 Flight Simulator/simtom112Microsoft Flight Simulator 2020

KOMPAS.com - Setelah penantian yang cukup panjang, Microsoft akhirnya resmi mengumumkan tanggal peluncuran judul terbaru dari seri game simulasi penerbangan populernya, Flight Simulator 2020.

Game yang digarap oleh studio game Asobo Studio itu akan menyambangi pengguna PC mulai 18 Agustus mendatang. Dari pantauan KompasTekno di situs resmi Microsoft, Flight Simulator 2020 sudah dapat dipesan (pre-order) mulai hari ini, Selasa (14/7/2020).

Microsoft Flight Simulator 2020 hadir dengan dalam versi dari segi bundling yang ditawarkan, yakni Standard, Deluxe, dan Premium Deluxe.

Baca juga: Begini Tampilan Baru Game Microsoft Flight Simulator yang Memukau

Di antara ketiganya, Microsoft Flight Simulator 2020 versi Standard memiliki harga yang lebih terjangkau, yakni sebesar Rp 790.000. Sementara versi Deluxe memiliki banderol harga Rp 1.180.000 dan versi Premium Deluxe dengan harga tertinggi yakni sebesar Rp Rp 1.580.000.

Untuk pembelian versi Standard, pembeli akan mendapatkan satu buah kopi game Microsoft Flight Simulator 2020 digital dan satu buah lisensi kepemilikan game (Digital Ownership).

Sedangkan pembeli yang memesan bundle versi Deluxe bakal mendapatkan bonus benefit ekstra berupa lima buah bandara tambahan serta lima buah model pesawat baru.

Sebagai pemegang harga tertinggi, Microsoft Flight Simulator 2020 versi Premium Deluxe menawarkan konten yang paling komplit, yang terdiri dari 40 bandara internasional serta 30 model pesawat terbang.

Persyaratan spesifikasi 

Sedikit tentang Microsoft Flight Simulator 2020, game simulasi ini merupakan lanjutan seri game flight sim populer tersebut setelah absen selama lebih kurang 14 tahun. Game sebelumnya adalah Flight Simulator X yang hadir pada tahun 2006 lalu.

Microsoft Flight Simulator 2020 tersebut diklaim mampu menampilkan gambar dalam kualitas 4K. Tak hanya dari sisi grafis, game simulasi ini juga disebut memiliki peningkatan dari sisi gameplay.

Baca juga: Game Microsoft Flight Simulator Diperbarui setelah 13 Tahun

Microsoft Flight Simulator 2020  menggunakan data peta dari layanan cloud computing Azure untuk menggambarkan aneka obyek dengan realistis, seperti gedung dan pepohonan.

Halaman:


Sumber Microsoft
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X