Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Earphone TWS Mi Earbuds Basic S Dijual Rp 300.000 di Indonesia

Kompas.com - 14/07/2020, 16:13 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Akhir tahun lalu, Xiaomi meluncurkan aksesori earphone wireless teranyarnya, Mi True Wireless Earbuds Basic di pasar Indonesia.

Kini, vendor ponsel China tersebut memboyong suksesornya  dengan nama yang sama, namun ditambah embel-embel "S".

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, mengatakan bahwa Mi True Wireless Earbuds Basic S merupakan suksesor dari Mi True Wireless Earbuds Basic yang kini dibekali dengan sejumlah peningkatan.

Baca juga: Earphone Vivo TWS Neo Resmi Meluncur, Harga Rp 1 Jutaan

"Hari ini kami dengan bangga meluncurkan Mi True Wireess Earbuds Basic S," kata Alvin dalam peluncuran online yang digelar Xiaomi, Selasa (14/7/2020).

"Kenapa ada huruf 'S'? Karena kami telah meningkatkan sejumlah fitur yang ada di versi reguler," imbuh Alvin.

Salah satu peningkatan Mi Earbuds Basic S terletak di sisi konektivitas. Kini, Bluetooth versi 5.0 di Mi True Wireless Earbuds Basic S ditingkatkan dan diklaim mampu memberikan koneksi audio yang lebih stabil.

Ada pula satu mode kekinian, yakni Gaming Mode, yang diklaim bisa menghasilkan suara yang lancar ketika perangkat digunakan untuk bermain game. 

Perangkat TWS anyar yang berbentuk ringkas ini masih memiliki daya tahan yang sama dengan pendahulunya, yakni diklaim kuat mendengarkan musik hingga 12 jam.

Baca juga: Begini Cara Membersihkan Earphone TWS yang Kotor

Aksesori ini juga sudah memiliki fitur automatic pairing dengan perangkat sumber suara (smartphone) yang sebelumnya sudah disambungkan.

Di Indonesia, Mi True Wireless Earbuds Basic S dijual dengan harga Rp 300.000. Peminat bisa membelinya dengan harga spesial, Rp 250.000 mulai 20 Juli pukul 13.00 WIB di sejumlah e-commerce dan Authorized Mi Store.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com