Trailer Game "Far Cry 6" Dirilis Setelah Sempat Bocor

Kompas.com - 15/07/2020, 18:21 WIB
Poster game Far Cry 6 MicrosoftPoster game Far Cry 6

KOMPAS.com - Ubisoft mengonfirmasi akan kembali meluncurkan serial terbaru dari game first person shooter (FPS) Far Cry.

Secara resmi mengumumkan game Far Cry 6 dalam acara bertajuk Ubisoft Forward, yang digelar pada Minggu (12/7/2020) lalu.

Meski baru diumumkan, keberadaan Far Cry 6 sejatinya sudah diketahui oleh publik. Sebab, beberapa hari sebelum Ubisoft mengumumkan game tersebut, situs PlayStation Store Hong Kong sudah lebih dulu memajang gambar Far Cry 6.

Bocoran tersebut juga membeberkan informasi mengenai jalan cerita dan karakter yang akan hadir di Far Cry 6. Alhasil, Ubisoft kemudian merilis trailer resmi dari Far Cry 6.

Baca juga: Bandara Kecil di Papua Masuk Game Flight Simulator 2020

Berdasarkan video singkat yang dirilis Ubisoft, Far Cry 6 tampaknya akan mengusung latar di negara latin bernama Yara.

Yara merupakan sebuah negara yang penuh pemberontakan karena dikuasai oleh diktator bernama Anton Castillo, yang diperankan oleh Giancarlo Esposito, aktor dari serial Breaking Bad.

Anton juga diperlihatkan tengah mengajarkan anaknya, Diego yang diperankan Anthony Gonzales, untuk menggantikan posisi Anton sebagai pemimpin Yara di masa yang akan datang.

Ubisoft mendeskripsikan Yara sebagai negara yang sedang kacau balau. Di sini, pemain akan berperan sebagai karakter protagonis bernama Danny Rojas.

Baca juga: Jumlah Download Game Mobile Pecahkan Rekor Baru Akibat WFH

Pemain memiliki misi untuk melakukan revolusi besar-besaran di wilayah Yara serta menggulingkan tahta Anton Castillo.

Dirangkum KompasTekno dari Tech Radar, Rabu (15/7/2020), Far Cry 6 akan hadir di PlayStation 5 (PS5) dan Xbox Series X pada 18 Februari 2021 mendatang.

Menariknya, pemain yang membeli Far Cry 6 versi PS4 dan Xbox One dapat meng-upgrade game tersebut untuk konsol nextgen seperti PS5 dan Xbox Series X secara gratis.



Sumber Tech Radar
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X