Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Earphone Vivo TWS Neo Dijual di Indonesia Rp 1 Juta

Kompas.com - 16/07/2020, 15:21 WIB
Conney Stephanie,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bersamaan dengan peluncuran ponsel X50 Series, Vivo Indonesia juga turut merilis true wireless earphone (TWS) terbarunya, yaitu Vivo TWS Neo, lewat acara yang digelar secara online, Kamis (16/7/2020).

Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala mengatakan bahwa Vivo TWS Neo hadir untuk
memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air melalui produk earphone dengan kualitas audio yang baik.

"Kami meluncurkan Vivo TWS Neo untuk menunjang kebutuhan konsumen ketika ingin
mendengarkan musik dengan kualitas yang baik dan nyaman dipakai," ujar Hadie.

Baca juga: Earphone TWS Mi Earbuds Basic S Dijual Rp 300.000 di Indonesia

Earphone TWS ini dibekali dengan teknologi adaptive aptX yang diklaim mampu menghasilkan kualitas audio yang lebih jernih.

Dengan dukungan fitur stereo deep X, Vivo TWS Neo menawarkan tiga efek suara yang dapat
meningkatkan kinerja bass, vocal, dan treble.

Vivo TWS Neogsmarena.com Vivo TWS Neo

Tak hanya itu, perangkat ini juga dapat secara otomatis berganti ke mode Low Latency hingga 88m. Mode ini berguna saat Vivo TWS Neo digunakan pada saat melakukan video call atau bermain game.

Fitur AI Dynamic Low Latency juga membantu pengguna untuk menyinkronkan suara pada saat melakukan panggilan keluar, video call dan bermain game sehingga output audio yang dihasilkan menjadi lebih stabil dan minim delay.

Baca juga: iPhone 12 Dijual Tanpa Charger dan Earphone?

"AI Dynamic Low Latency membantu Anda untuk menyinkronkan suara pada video dan game sehingga suara yang keluar tidak putus-putus," ungkap Hadie.

Vivo TWS Neo juga memiliki driver berukuran 14,2mm. Pengguna dapat menyesuaikan kualitas suara sesuai selera, mengatur ketebalan bass, atau frekuensi yang lebih tinggi.

Adapun fitur lainnya yang disematkan Vivo yaitu Find my TWS. Fitur ini mampu mendeteksi lokasi terakhir pada saat pengguna memakai TWS Neo di lokasi secara real time. Dengan fitur ini, pengguna tidak perlu merasa takut kehilangan perangkat TWS mereka.

Di Indonesia, Vivo TWS Neo dibanderol dengan harga Rp 1.099.000. Namun khusus hari ini Kamis (16/7/2020), pelanggan mendapatkan harga spesial senilai Rp 899.000 dan sudah dapat dibeli di toko resmi Vivo dan sejumlah e-commerce.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com