Bocoran Tampang Lenovo Legion Gaming Phone yang Segera Meluncur

Kompas.com - 20/07/2020, 08:40 WIB
Legion Gaming Phone gizmochina.comLegion Gaming Phone
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Menjelang peluncurannya pada tanggal 22 Juli lusa, bocoran mengenai ponsel gaming besutan Lenovo, Legion Gaming Phone, terus bermunculan di internet. 

Seperti baru-baru ini, sebuah foto yang diduga merupakan smartphone Legion Gaming Phone
kembali beredar di dunia maya. Bocoran foto menunjukkan tampak depan dan belakang bodi ponsel dengan jelas.

Dari segi desain, wujud ponsel tersebut menampilkan layar simetris dengan bezel yang terlihat ramping di bagian atas maupun bawah.

Baca juga: PC Lenovo Terbaru Pertama Gunakan AMD Ryzen Threadripper Pro

Layaknya ponsel gaming pada umumnya, desain bodinya pun memiliki lekukan yang khas dengan perpaduan aksen warna merah dan hitam yang terkesan garang.

Bagaian tengah pungung ponsel ini memiliki tampilan yang mengilap dengan menyerupai huruf "X". Sementara, bagian kanan kirinya dikelilingi dengan lapisan bodi yang bertekstur.

Jika dilihat secara keseluruhan, ponsel gaming ini dilapisi dengan bahan serat karbon di segala sisinya. Lapisan itu berguna memberikan pegangan yang lebih nyaman ketika pengguna sedang bermain game dalam mode landscape.

Bocoran foto Lenovo Legion Gaming Phonegsmarena.com Bocoran foto Lenovo Legion Gaming Phone
Legion Gaming Phone juga bakal memiliki kamera selfie pop-up yang ditempatkan di sisi samping Kamera pop-up tersebut memuat sensor 20 Megapiksel.

Sementara di bagian punggung, Lenovo menyematkan dua kamera yang terdiri dari kamera utama 64 megapiksel dan kamera ultra wide 16 megapiksel.

Ketika ponsel dipakai dalam mode landscape, kamera selfie itu akan berada tepat di tengah atas layar guna mempermudah pengguna ketika melakukan live streaming sembari bermain game.

Baca juga: Lenovo Umumkan Tanggal Peluncuran Ponsel Gaming Legion

Rumor juga menyebut bahwa Legion Gaming Phone akan memiliki layar AMOLED Full HD Plus dengan luas 6,67 inci dan refresh rate 144Hz.

Dari segi hardware, ponsel gaming ini akan ditenagai chip Snapdragon 865 Plus yang dipadu dengan RAM LPDDR5 16 GB dan internal UFS 3.1 yang dapat diekspansi hingga 512 GB.

Dihimpun KompasTekno dari Gizmochina, Senin (20/7/2020), ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 10 dengan Legion UI. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 90 watt melalui USB Type-C

Kendati demikian, informasi di atas masih sebatas rumor. Lenovo pun akan mengungkap
spesifikasi secara detail pada saat acara peluncuran nanti. Kita tunggu saja.

 



Sumber Gizmochina
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X