Kartu Perdana Tri Kini Bisa Dibeli Online, Begini Caranya

Kompas.com - 21/07/2020, 18:41 WIB
Ilustrasi beli kartu perdana 3 secara online. Hutchison Tri IndonesiaIlustrasi beli kartu perdana 3 secara online.

KOMPAS.com - Calon pelanggan operator seluler Hutchison 3 ( Tri) kini tak perlu datang ke konter atau gerai fisik, untuk sekadar membeli kartu perdana anyar.

Pasalnya, Tri Indonesia pekan ini meluncurkan metode pemesanan kartu perdana baru, yang bisa didapatkan lewat kanal online.

Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto mengatakan layanan pembelian kartu perdana secara online ini diluncurkan karena kebiasaan pelanggan yang berubah di tengah pandemi.

"Kami menyadari pandemi dan kondisi adaptasi kenormalan baru mengubah rutinitas dan preferensi pelanggan," ujar Dolly dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (21/7/2020).

Baca juga: Tri Tawarkan Cashback Rp 10.000 Selama Tiga Bulan untuk Pelanggan Baru

"Pembelian kartu perdana secara online menjadi salah satu solusi yang kami hadirkan supaya pelanggan kami dapat tetap mendapatkan produk kami dengan nyaman,” imbuh Dolly.

Dengan metode pemesanan kartu perdana teranyar ini, calon pelanggan bisa memilih empat digit terakhir dari nomor kartu yang mereka inginkan.

Lalu, mereka juga bisa memilih paket internet dan berapa pulsa yang mereka mau sesuai dengan bujet dan kebutuhan.

Adapun harga paket internet yang tersedia bervariasi, dengan harga termurah Rp 15.000 (kuota 1,5 GB). Lalu, pulsa bisa diisi mulai dari Rp 10.000, kemudian ada juga paket add-on berupa telepon 60 menit ke semua operator dengan harga Rp 15.000.

Nantinya, kartu perdana baru sendiri bakal dikirimkan oleh 3 Indonesia ke rumah atau kantor masing-masing (berdasarkan informasi alamat yang dimasukkan).

Cara membeli kartu perdana Tri secara online

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X