Samsung Pastikan 5 Gadget Baru Siap Meluncur 5 Agustus, Apa Saja?

Kompas.com - 21/07/2020, 20:21 WIB
Ajang Samsung Galaxy Unpacked XDA-Developers.comAjang Samsung Galaxy Unpacked

KOMPAS.com -  Samsung memastikan akan meluncurkan lima perangkat (gadget) baru pada acara tahunan Galaxy Unpacked yang akan digelar pada 5 Agustus mendatang.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, TM Roh melalui blog resminya pada Senin (20/7/2020) lalu.

"Pada Galaxy Unpacked musim panas ini, kami akan memperkenalkan lima perangkat baru. Perangkat baru ini merupakan visi kami untuk menjadi inovator dalam pengembangan smartphone ke depannya," ungkap TM Roh.

Baca juga: Samsung Galaxy Note 20 Terpampang Jelas dalam Bocoran Video

Samsung tidak menjelaskan secara rinci, perangkat apa saja yang akan diluncurkan pada 5 Agustus nanti, namun rumor yang beredar selama ini menyebut Galaxy Note 20, Galaxy Note 20 Ultra, Galaxy Tab S7, Galaxy Z Fold 2, dan Galaxy Watch 3.

Dari deretan daftar gadget-gadget tersebut, Galaxy S20 series dan Galaxy Z Fols 2 selama ini menarik perhatian lebih. Bocoran-bocoran spesifikasinya sudah banyak beredar.

Galaxy Note 20 series

Galaxy Note 20 kabarnya akan mengusung layar AMOLED dengan diagonal sekitar 6,7 inci. Adapun Galaxy Note 20 Ultra akan memakai panel yang sama, namun ukurannya sedikit lebih besar, yaitu 6,9 inci.

Keduanya disinyalir masih akan mengusung desain layar Infinity-O seperti pendahulunya, dan akan memiliki refresh rate hingga 120 Hz seperti trio Galaxy S20.

Baca juga: Samsung Galaxy A01 Core Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya

Untuk menunjang performa, Galaxy Note 20 series disebut bakal ditenagai dengan chipset Snapdragon 865 Plus, dan turut dibekali stylus S-Pen seperti seri Galaxy Note Series sebelum-sebelumnya.

Galaxy Z Fold 2

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X