Vivo X50 Series Bisa Dibeli di Indonesia Mulai Hari Ini, Pre-order Kedua Dibuka

Kompas.com - 25/07/2020, 11:23 WIB
Vivo X50 series kini mulai bisa dibelidi gerai Vivo di seluruh Indonesia. Dok. Vivo IndonesiaVivo X50 series kini mulai bisa dibelidi gerai Vivo di seluruh Indonesia.

KOMPAS.com - Vivo menggelar Super Selling Day untuk smartphone seri X50 di Indonesia pada hari ini, Sabtu (25/7/2020).

Pelanggan yang telah memesan ponsel Vivo X50 dan X50 Pro pada sesi Blind Pre-order dan Pre-order pada awal Juli lalu bisa mendapatkan unit ponsel tersebut mulai hari ini.

Selain itu, konsumen juga sudah bisa membeli Vivo X50 secara langsung melalui gerai resmi Vivo, dan partner ritelVivo di seluruh Indonesia.

Mereka juga bisa membeli Vivo X50 secara langsung melalui toko resmi Vivo di e-commerce Blibli, JD.id, Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Baca juga: Melihat Cara Kerja Teknologi Gimbal di Kamera Vivo X50 Pro

Pre-order tahap 2

Vivo mengklaim X50 series ini mendapat sambutan yang positif, baik dari konsumen maupun para tech ethusiast. Vivo X50 Series juga menurut situs belanja Blibli menjadi ponsel high-end paling laris dari segi gross merchandise value (GVM) pada Juli 2020 ini.

Menurut monitoring di kanal penjualan offline Vivo, X50 menjadi ponsel terlaris di rentang harga Rp 7 jutaan. Sedangkan X50 Pro menjadi ponsel terlaris di rentang harga Rp 10 jutaan. Namun, Vivo tidak membeberkan data berapa unit ponsel yang telah terjual.

Vivo X50 series tersedia di gerai offline Vivo.Dok. Vivo Indonesia Vivo X50 series tersedia di gerai offline Vivo.
Oleh karena itu, Vivo kembali kembali membuka sesi pemesanan khusus untuk ponsel Vivo X50 Pro saja mulai hari ini, Sabtu (25/7/2020).

Bagi calon pembeli yang memesan Vivo X50 Pro pada periode 25 Juli-5 Agustus, mereka akan mendapatkan bonus earphone wireless Vivo TWS Neo dan power bank Vivo.

“Menanggapi respons positif konsumen setia kami terhadap Vivo X50 Series, kami pun membuka periode kedua untuk pre-order Vivo X50 Pro di Indonesia," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Baca juga: Menjajal Vivo TWS Neo untuk Mendengarkan Musik, Nonton Film, dan Main Game

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X