Daftar Kode Redeem Free Fire Juli 2020, Ada Skin Senjata Gratis

Kompas.com - 25/07/2020, 15:44 WIB
Ilustrasi game FreeFire. FreeFireIlustrasi game FreeFire.

KOMPAS.com - Ada kabar gembira untuk para penggemar game battle royale, Free Fire. Belakangan, Garena memutuskan untuk membagikan kode redeem gratis kepada para pemain.
Kode redeem tersebut dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

Pemain berkesempatan untuk mendapatkan skin senjata Scar Phantom dan Incubator Voucher. Untuk mendapatkan kode tersebut, pemain diharuskan untuk mengikuti (follow) akun Instagram resmi Garena Free Fire Indonesia @freefirebg.

Ketika akun Instagram tersebut telah mencapai angka 4 juta followers, pihak Garena berjanji akan mengumumkan kode redeem tersebut.

Baca juga: Gandeng Garena, Tri Beri Pemain Free Fire Bonus Diamond 50 Persen

Uniknya, Garena menyebut akan membagi-bagikan kode redeem ke dalam berbagai potongan-potongan karakter unik. Potongan kode akan dibagikan secara tersembunyi di dalam postingan event The Vengeance.

Meski telah mencapai 4 juta followers, namun hingga saat ini pihak Garena masih belum mengungkap kode redeem yang dijanjikannya. Alhasil, banyak dari pemain yang menerka-nerka kode redeem tersebut.

Selain melalui event resmi Free Fire, pemain juga bisa mendapatkan berbagai kode redeem dengan cara menonton video para streamer Free Fire.

Para streamer Free Fire memang dikenal kerap membagi-bagikan kode redeem gratis kepada para subscriber setia mereka. Upaya ini agaknya dilakukan sebagai strategi untuk menggaet subsciber baru.

Salah satu streamer yang sering membagi-bagikan kode redeem gratis adalah MFA Ferry Official. Melalui channel YouTube pribadinya, MFA Ferry Official membagikan empat kode redeem yang dapat ditukarkan dengan Katana Kendoka. Adapun kode tersebut terdiri dari:

- Kode 1: PHFG-Q163-PQAZ

- Kode 2: PEFF-IG45-TY04

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X