Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tri Ajak Pelanggan Jadi Agen Reseller Kartu Perdana

Kompas.com - 27/07/2020, 15:07 WIB
Reska K. Nistanto,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Operator seluler Hutchison 3 Indonesia (Tri) menghadirkan program reseller, 3Agent. Program ini terbuka untuk semua pelanggan layanan prabayar 3 Indonesia dan bisa diakses melalui aplikasi Bima+.

Lewat program ini, Tri berharap bisa membantu para pelanggan yang memiliki keinginan untuk berwirausaha atau mendapat pemasukan tambahan.

Menurut Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, menjadi 3Agent bisa dengan mudah dilakukan dari rumah, dan tidak memerlukan modal yang besar.

Baca juga: Kartu Perdana Tri Kini Bisa Dibeli Online, Begini Caranya

"Dengan modal di bawah Rp100.000, pelanggan bisa bergabung dalam program reseller ini,” kata Dolly dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (27/7/2020).

Sebelum mengikuti program 3Agent, pelanggan wajib mendaftarkan diri lewat menu Agent di aplikasi Bima+. Lalu mereka bisa mengajak teman untuk menggunakan kartu 3, yang bisa didapat secara online di situs perdana.tri.co.id maupun outlet terdekat.

3AgentHutchison Tri Indonesia 3Agent
Dari setiap aktivasi nomor teman yang didaftarkan, 3Agent akan mendapatkan modal pulsa serta bisa melakukan KiKiPu (Kirim-kirim Pulsa) dan KiKiDa (Kirim-kirim Data).

Semakin banyak teman yang diajak menggunakan kartu 3, serta semakin sering melakukan KiKiPu dan KiKiDa, semakin besar kesempatan mereka untuk mendapat pemasukan hingga jutaan rupiah dan hadiah utama di setiap musim.

Baca juga: Tri Tawarkan Cashback Rp 10.000 Selama Tiga Bulan untuk Pelanggan Baru

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program 3Agent dari Hutchison 3 Indonesia, pelanggan bisa menghubungi pusat kontak layanan 3Store, asisten virtual Triva, aplikasi Bima+, ataupun sosial media Twitter @3CareIndonesia.

Informasi program 3Agent juga bisa didapat melalui Facebook Messenger 3 Indonesia, Telegram @TriIndonesiaCare_bot, layanan e-mail di 3care@three.co.id, dan layanan telepon 3Care di nomor 132 dari kartu 3, atau ke nomor 089644000123 dari nomor/operator lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com