Paket Data Telkomsel 10 GB Rp 10 untuk Belajar Online

Kompas.com - 29/07/2020, 09:05 WIB
Paket Ilmupedia Telkomsel TelkomselPaket Ilmupedia Telkomsel

KOMPAS.com - Guna mendukung kelancaran kegiatan belajar online dari rumah, operator seluler Telkomsel menghadirkan Paket ilmupedia E-Learning Session yang ditujukan bagi kalangan pelajar dan mahasiswa.

Paket ilmupedia E-Learning Session merupakan pengembangan lebih lanjut dari varian Paket Ilmupedia yang sebelumnya telah tersedia sejak bulan Maret hingga Mei 2020.

Paket ilmupedia E-Learning Session bisa dibeli selama periode 24 Juli hingga 30 September 2020, dan bisa diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel.

Menurut keterangan yang diterima KompasTekno, Rabu (29/7/2020), Paket ilmupedia E-Learning Session menawarkan kuota sebesar 10 GB dengan harga Rp 10 dan masa berlaku hingga 30 hari.

Baca juga: Daftar Paket Internet Murah Telkomsel untuk Dosen dan Mahasiswa

Dengan mengaktifkan paket ini, pelanggan dari tingkat SD hingga SMA dapat mengakses 10 platform belajar online dan berbagai aplikasi penunjang e-learning lainnya.

Platform yang dimaksud diantaranya yaitu Quipper, Zenius, Udemy, Cakap, Bahaso, Sekolah.mu, Ganeca digital, Kipin School 4.0, Ayoblajar, dan Aminin.

Sementara, bagi pelanggan dari kalangan mahasiswa, mereka dapat menggunakan Paket ilmupedia E-Learning Session untuk mengakses program materi kuliah online di 245 universitas di seluruh Indonesia.

Selain itu, paket ini juga dapat mengakses berbagai situs e-learning yang menyediakan materi tambahan sesuai dengan tingkat pendidikan dan kurikulum yang berlaku.

Situs-situs itu antara lain indihomestudy.com, cambridgeenglish.org, pijarmahir.id, pijarsekolah.id, infomedia.co.id, elearning.gurudaringmilenial.id, melajah.id, dan lain-lain.

Baca juga: Paket Data Telkomsel untuk Relawan Covid-19, Kuota 25 GB Rp 10

Vice President Prepaid Consumer Telkomsel, Adhi Putranto mengatakan bahwa inisiatif ini merupakan wujud dukungan Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan internet pelanggan yang tengah menjalani belajar online di masa pandemi.

"Telkomsel berharap, Paket ilmupedia E-Learning Session dapat membantu menyukseskan penerapan remote learning di Indonesia dan memberikan kenyamanan bagi seluruh pelajar, orang tua, hingga guru dalam menjalani kegiatan tersebut," ujar Adhi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket ilmupedia e-Learning Session dapat diakses di https://www.telkomsel.com/paket-ilmupedia




Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X