Black Shark 3 Versi RAM 12 GB Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harganya

Kompas.com - 04/08/2020, 11:25 WIB
Ponsel gaming Black Shark 3. Black SharkPonsel gaming Black Shark 3.
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Ponsel gaming teranyar Black Shark 3 resmi dipasarkan di Indonesia Mei lalu. Smartphone yang ditenagai chipset Snapdragon 865, RAM 8 GB, dan memori internal 128 GB itu dijual dengan harga Rp 11 juta.

Kini, pihak Black Shark resmi memboyong varian teranyar dari ponsel gaming tersebut yang dibekali dengan RAM 12 GB dan kapasitas media penyimpanan 256 GB.

" Black Shark 3 telah diperbarui dengan prosesor dan teknologi teranyar yang didedikasikan untuk mobile gamer, khususnya di Indonesia," kata pihak Black Shark dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (4/8/2020). 

Baca juga: Black Shark 3S Resmi Meluncur dengan Snapdragon 865 dan Layar 120 Hz

"Dibanding varian 8 GB yang mengusung RAM LPDDR4, Black Shark 3 varian 12 GB kini lebih mumpuni karena mengandalkan teknologi RAM LPDDR5," tambah pihak Black Shark.

Black Shark 3 12 GB/256 GB versi Indonesia sendiri hadir dalam satu warna, yakni Midnight Black. Ponsel gaming tersebut sudah bisa didapatkan di salah satu e-commerce Indonesia dengan harga Rp 12 juta.

Selain unit ponsel, pembeli juga bakal mendapatkan aksesori Black Shark Game Pad Left Version secara cuma-cuma.

Untuk memeriahkan momen peluncuran, Black Shark menggelar promo diskon hingga Rp 1,5 juta dan cashback hingga Rp 500.000 untuk pembelian Black Shark 3 varian baru tersebut.

Spesifikasi Black Shark 3

Terlepas dari perbedaan di aspek RAM dan media penyimpanan, spesifikasi Black Shark 3 lainnya terbilang identik dengan versi 8 GB/128 GB yang lebih dulu dijual di Indonesia.

Black Shark 3 dibekali layar AMOLED seluas 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 90 Hz, dan touch sampling rate 270 Hz yang diklaim mampu menghasilkan respons sentuhan yang lebih sensitif mencapai 24 ms.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X