Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Nonton Siaran Langsung Peluncuran Galaxy Note 20 Series Malam Ini

Kompas.com - 05/08/2020, 15:58 WIB
Conney Stephanie,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dalam hitungan beberapa jam ke depan, Samsung akan menggelar peluncuran smartphone terbarunya, Galaxy Note 20 series dalam ajang bertajuk Galaxy Unpacked.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Galaxy Unpacked kali ini digelar secara online karena pandemi Covid-19 yang masih belum usai.

Selain Galaxy Note 20 series, konon, Samsung juga akan meluncurkan sejumlah produk lainnya dengan total lima perangkat. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, TM Roh, beberapa waktu lalu.

Samsung tidak menjelaskan secara rinci, perangkat apa saja yang akan diluncurkan nanti malam. Namun, rumor yang beredar selama ini menyebut Galaxy Note 20, Galaxy Note 20 Ultra, Galaxy Tab S7, Galaxy Z Fold 2, dan Galaxy Watch 3.

Baca juga: Video Iklan Ungkap Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy Note 20 Series

Dari bocoran yang beredar, Galaxy Note 20 series disinyalir masih akan mengusung desain layar Infinity-O, sama seperti Galaxy Note 10 yang dirilis tahun lalu. 

Kabarnya, Galaxy Note 20 akan hadir dalam dua model, yakni Galaxy Note 20 versi reguler dan Galaxy Note 20 Ultra.

Galaxy Note 20 konon akan mengusung layar AMOLED dengan diagonal sekitar 6,7 inci. Adapun Galaxy Note 20 Ultra akan memakai panel yang sama, namun ukurannya sedikit lebih besar, yaitu 6,9 inci.

Anda yang ingin menonton acara peluncuran Galaxy Note 20 series ini dapat mulai menyaksikan melalui live streaming pada hari ini Rabu (5/8/2020) mulai pukul 21:00 WIB.

Baca juga: Foto Rekaan Resmi Galaxy Z Fold 2, Bingkai Lebih Tipis

Siaran langsung peluncuran Galaxy Note 20 series dapat ditonton dengan mengunjungi situs resmi Samsung melalui tautan berikut ini.

Samsung juga bakal menayangkan acara tersebut melalui kanal YouTube-nya. Anda dapat melihatnya melalui halaman YouTube Samsung Mobile via tautan berikut ini.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com