Unboxing dan Menjajal Oppo Reno4 yang Dijual Rp 5 Juta

Kompas.com - 06/08/2020, 20:57 WIB
Kotak kemasan dan sisi punggung Oppo Reno4. Kompas.com/Wahyunanda KusumaKotak kemasan dan sisi punggung Oppo Reno4.

KOMPAS.com - Oppo resmi merilis Oppo Reno4 di pasar Indonesia pada Kamis (6/8/2020). Ponsel mid-range ini dirilis selang sekitar lima bulan dari pendahulunya, Reno3 yang rilis bulan Maret lalu.

Di Indonesia, Reno4 dijual dengan harga Rp 5 juta dan mulai bisa dipesan pada 6-14 Agustus 2020. Dengan harga tersebut apa saja yang ditawarkan Oppo Reno4?

Apabila berminat untuk membeli, tidak ada salahnya melihat dulu bagaimana wujud dan spesifikasi Reno4 di ulasan berikut.

Isi kotak kemasan

KompasTekno berkesempatan menjajal Reno4, lengkap dengan segala kotak kemasan dan aksesorinya. Box Reno4 tampak mirip dengan ponsel seri sebelumnya, Oppo Reno3. Sisi luar kotak didominasi warna hijau pinus.

Baca juga: Oppo Reno 4 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Tulisan timbul (embossed) "Oppo Reno4" berwarna putih terdapat di tengah. Di pojok kanan atas tertera keterangan varian memori, yakni RAM 8GB/128GB yang tertulis di atas stiker berwarna keemasan berbentuk segitiga

Isi di dalam kotak kemasan terbilang cukup lengkap. Selain unit ponsel Reno4, ada aksesori lain yaitu charger, softcase, buku panduan dan kartu garansi, SIM card ejector tool, serta earphone dengan konektor 3,5 mm.

Isi kotak kemasan Oppo Reno4 terdiri dari sebuah unit ponsel, kepala charger, kabel pengisi daya dengan konektor USB type C, earphone dengan konektor 3,5 mm, SIM ejektor, softcase, buku panduan dan kartu garansi.Kompas.com/Wahyunanda Kusuma Isi kotak kemasan Oppo Reno4 terdiri dari sebuah unit ponsel, kepala charger, kabel pengisi daya dengan konektor USB type C, earphone dengan konektor 3,5 mm, SIM ejektor, softcase, buku panduan dan kartu garansi.

Charger yang disertakan memiliki keluaran daya hingga 30 watt. Memang, Oppo Reno4 sendiri telah mendukung fitur fast charging VOOC 4.0.

Desain

Lanjut melihat desain ponsel Reno4 dari segala sisi. Oppo sedikit memoles desain Reno4 dari pendahulunya, Reno3. Desain punggungnya mengkilap seperti Reno3.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X