Surprise Deal Telkomsel Hari Ini Beri Paket Internet Unlimited 30 Hari, Harganya?

Kompas.com - 17/08/2020, 07:03 WIB
Ilustrasi pengguna smartphone 4G Telkomsel. Reska K. Nistanto/KompasTeknoIlustrasi pengguna smartphone 4G Telkomsel.

KOMPAS.com - Telkomsel kembali menggelar program promo 17 Agustus # SurpriseDeal bagi para pelanggannya. Berbeda dari paket Surprise Deal sebelumnya, operator seluler pelat merah tersebut kini menghadirkan paket internet bebas kuota ( unlimited, tanpa FUP).

Program #SurpriseDeal dengan paket internet unlimited ini dihadirkan Telkomsel dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia (RI).

Seperti sebelumnya, program #SurpriseDeal ini hanya berlaku khusus hari ini, Senin (17/8/2020), dan bisa diaktifkan mulai pukul 00.00 WIB hingga 23.59 WIB.

Program ini juga berlaku bagi pelanggan prabayar (Simpati, Kartu AS, Loop) dan pascabayar (Kartu Halo, kecuali corporate-paid).

Baca juga: 17 Agustus, Telkomsel Sebar Paket Internet Rp 100.000 Berkuota 60GB

Pelanggan prabayar bisa mendapatkan paket internet unlimited tanpa batas pemakaian wajar (fair usage policy/FUP) dengan harga Rp 450.000.

Adapun pelanggan Telkomsel pascabayar bisa mendapatkan paket internet yang sama dengan harga yang lebih murah, yakni Rp 250.000.

Paket internet ini bisa dipakai 24 jam penuh dengan masa aktif 30 hari. Artinya, pelanggan Telkomsel prabayar dan pascabayar bisa menikmati akses internet Telkomsel sepuasnya tanpa kuota atau pembatasan kecepatan hingga satu bulan ke depan.

Perlu dicatat, paket internet #SurpriseDeal unlimited ini hanya berlaku bagi semua pelanggan Telkomsel prabayar dan pascabayar yang sudah aktif selama minimal tiga bulan. Pelanggan pascabayar yang sifatnya corporate paid juga tidak bisa mengaktifkan paket ini.

Paket Surprise Deal Telkomsel juga hanya bisa dibeli lewat aplikasi MyTelkomsel, tidak bisa melalui menu USSD *363# seperti biasanya, dan bisa dibeli hanya satu kali untuk satu nomor.

Baca juga: Paket Data Telkomsel 10 GB Rp 10 untuk Belajar Online

Bagi Anda yang belum memasang (instal) aplikasi MyTelkomsel, aplikasinya bisa diunduh di tautan berikut (Android) dan tautan berikut (iOS).

Untuk informasi lebih lanjut terkait program #SurpriseDeal unlimited ini, silakan kunjungi situs resmi Telkomsel di tautan berikut.

"Telkomsel berkomitmen untuk selalu hadir dalam mewujudkan semangat kemerdekaan melalui keterbukaan akses jaringan di seluruh Indonesia," ujar Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (17/8/2020).

Baca juga: Harga Paket Internet Telkomsel Simpati, Kartu AS, dan Loop Agustus 2020

 



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X