Pelanggan Telkomsel Bisa Langganan Disney+ Rp 15.000 Sebulan

Kompas.com - 21/08/2020, 12:16 WIB
Disney+ (Disney)Disney+

KOMPAS.com - Platform streaming film Disney+Hotstar akan segera meluncur di Indonesia 5 September mendatang. Operator seluler Telkomsel pun segera mengambil kesempatan untuk berkolaborasi dengan Disney+Hotstar.

Telkomsel memberikan penawaran khusus sebelum peluncuran platform tersebut. Pelanggan Telkomsel bisa menikmati program pre-order Special Offer dengan membayar Rp 15.000 untuk berlangganan Disney+Hotstar selama satu bulan, dan kuota data 3 GB.

Pengguna bisa mendapatkan kuota tambahan 30 GB atau senilai Rp 30.000 yang aktif selama tiga bulan, termasuk kuota data 3 GB per bulannya, serta tambahan kuota 30 GB untuk bulan pertama.

Baca juga: Layanan Streaming Disney Plus Masuk Indonesia 5 September

Penawaran ini bisa dibeli mulai 21 Agustus hingga 3 September 2020, di aplikasi MyTelkomsel atau nomor USSD *363*999# bagi pengguna prabayar maupun pascabayar.

Harga Langganan Disney+Hotstar

Untuk informasi harga langganan Disney+Hotstar bisa diakses langsung ke situs www.DisneyPlusHotstar.id atau melalui aplikasi Disney+Hotstar yang bisa diunduh di ponsel Android maupun iOS.

Harga langganan per bulan Disney+Hotstar di Indonesia dipatok Rp 39.000, sementara untuk langganan setahun dipatok Rp 199.000.

Dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Jumat (21/8/2020), akan ada lebih dari 500 film dan acara spesial serta 7.000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan sebagainya.

Baca juga: Ribuan Akun Pelanggan Disney Plus Dibajak dan Dijual Murah

Penonton juga bisa menikmati program eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten pendek yang diproduksi khusus untuk Disney+Hotstar. Serial live-action pertama Star Wars "The Mandalorian" juga akan hadir di Disney+Hotstar.

Dari Indonesia, tujuh film garapan rumah produksi MD Pictures dan Falcon Pictures akan hadir.
Deretan film tersebut adalah Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, Bidadari Mencari Sayap, Rentang Kisah, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4 dan Benyamin Biang Kerok 2.

Total ada lebih dari 300 film Indonesia yang akan bisa dinikmati di Disney+Hotstar.

 



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X