Samsung Indonesia Hadirkan Ruang Pameran Virtual untuk Galaxy Note 20 dkk

Kompas.com - 21/08/2020, 15:26 WIB
Samsung Virtual Exhibition Samsung IndonesiaSamsung Virtual Exhibition

KOMPAS.com -  Samsung menggelar pameran online dengan konsep virtual exhibition untuk memamerkan empat perangkat Galaxy terbaru, Galaxy Note 20 series, Galaxy Tab S7 series, Galaxy Buds Live, dan Galaxy Watch 3.

Samsung Virtual Exhibition dapat diakses mulai hari ini, Jumat (21/8/2020) melalui situs www.note20launch.com

Presiden Samsung Electronics Indonesia, Kwon Jae Hoon mengatakan bahwa virtual exhibition ini diselenggarakan guna mempermudah pelanggan untuk berinteraksi dengan produk-produk terbaru Samsung secara online.

"Samsung dengan antusias menyelenggarakan Virtual Exhibition untuk memberikan pengalaman baru untuk menikmati fasilitas-fasilitas offline store kami ke rumah Anda," ujar Jae Hoon, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat.

Pameran berbasis Augmented Reality tersebut memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melihat fitur-fitur unggulan terbaru yang dimiliki oleh setiap perangkat Samsung Galaxy.

Samsung Virtual ExhibitionSamsung Indonesia Samsung Virtual Exhibition

Dalam Virtual Exhibition ini, pengunjung dapat menjumpai beberapa virtual booth yang terdiri dari, Interactive Display, Work and Play Experience Area, Galaxy CreARTion, Product Purchase, dan Live Session.

Pada booth Interactive Display, pengunjung dapat merasakan pengalaman virtual dan hands-on melalui display produk beserta spesifikasi yang disajikan secara interaktif.

Samsung Virtual ExhibitionSamsung Indonesia Samsung Virtual Exhibition

Lalu, di booth Work and Play Experience Area, pengunjung dapat melihat demo singkat tentang fitur Samsung DeX dan memberikan kesempatan pengunjung untuk bisa menjajal fitur multitasking dengan Galaxy Note20 series.

Dalam booth Galaxy CreARTion, pengunjung dapat mengikuti doodling contest untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik.

Syaratnya, buat gambar dengan menggunakan Virtual Note20 S Pen, kemudian download, dan unggah hasilnya di Instagram dengan menggunakan hashtag #GalaxyCreARTion. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 5 Oktober 2020.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X