Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Kuota Belajar Telkomsel 10 GB Rp 10 Bisa Dibeli hingga Akhir Desember

Kompas.com - 23/08/2020, 22:49 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Telkomsel kembali meluncurkan paket Kuota Belajar 10 GB senilai Rp 10, yang kali ini merupakan gabungan dua paket, yaitu Paket Ilmupedia dan Conference.

Paket Kuota Belajar sudah dapat dinikmati pengguna layanan prabayar Telkomsel mulai tanggal 21 Agustus sd 31 Desember 2020, dengan mengakses melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#.

Aplikasi MyTelkomsel bisa diunduh pengguna Android di Google Play Store atau pengguna iPhone/iPad di Apple App Store (iOS).

Baca juga: Telkomsel Sediakan Paket Internet Setengah Harga untuk Mahasiswa di Jakarta

Dengan mengaktifkan paket Kuota Belajar, pelanggan Telkomsel dapat menikmati kemudahan akses ke sejumlah aplikasi belajar daring dan konferensi video yang ada di paket ilmupedia dan Conference dengan harga terjangkau

Aplikasi tersebut antara lain Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Cakap, Bahaso, Cambridge, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, dan ratusan e-learning kampus/sekolah.

Untuk diketahui, kuota 10 GB Rp 10 itu hanya khusus untuk akses aplikasi-aplikasi belajar di atas, tidak bisa dipakai untuk mengakses aplikasi selain itu, seperti media sosial atau YouTube.

Paket Kuota Belajar 10 GB ini sendiri dapat dinikmati pelanggan selama 30 hari sejak tanggal pengaktifan.

Sebelumnya, paket 10 GB Rp 10 ini pertama kali diluncurkan Telkomsel pada Juli lalu, sebagai Paket ilmupedia E-Learning Session, yang ditujukan bagi kalangan pelajar dan mahasiswa. Kini paket tersebut kini bisa dipakai untuk aplikasi telekonferensi, seperti Zoom.

Baca juga: Harga Paket Internet Telkomsel Simpati, Kartu AS, dan Loop Agustus 2020

"Kini Telkomsel kembali memperluas cakupan keunggulan paket dengan menggabungkan kemanfaatan kedua paket tersebut, melalui kehadiran paket Kuota Belajar,” kata Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Minggu (23/8/2020).

Informasi lebih lanjut serta syarat dan ketentuan untuk dapat menikmati paket Kuota Belajar ini dapat diakses di https://www.telkomsel.com/kuotabelajar.

Baca juga: Paket Data Telkomsel untuk Relawan Covid-19, Kuota 25 GB Rp 10

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com