Tri Luncurkan Kartu Perdana H3RO untuk Gamer, 9 GB Rp 30.000

Kompas.com - 24/08/2020, 13:44 WIB
Ilustrasi kartu perdana Tri IstIlustrasi kartu perdana Tri

KOMPAS.com - Operator seluler Hutchison Tri Indonesia meluncurkan kartu perdana H3RO, kartu perdana khusus untuk penggemar mobile gaming.

Menurut Tri, kartu perdana khusus gaming itu dibuat karena lalu-lintas data untuk mengakses mobile game di jaringan Tri diklaim mengalami peningkatan signifikan, dibandingkan tahun sebelumnya.

Kartu perdana Tri H3RO bisa dibeli dengan harga Rp 30.000, yang memiliki kuota data 9 GB, dengan kuota internet khusus game hingga 7 GB, tergantung area.

Kuota tersebut bisa dipakai untuk memainkan sejumlah game mobile populer, seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, AOV, dan Call of Duty.

Baca juga: Jaringan Tri Diklaim Bisa Kurangi Latency Game hingga 30 Persen

Kartu perdana Tri H3RO bisa dibeli di situs perdana.tri.co.id. Setelah diaktifkan, masa aktif kartu berlaku 30 hari.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kartu perdana Tri H3RO, termasuk pembagian kuota data, kunjungi situs resmi Hutchison Tri Indonesia di tautan berikut ini.

Kartu Perdana H3RO dari Tri Indonesia khusus untuk gaming.Hutchison Tri Kartu Perdana H3RO dari Tri Indonesia khusus untuk gaming.

"Menyadari minat terhadap mobile gaming yang berkembang sangat pesat, 3 Indonesia berupaya menjawab kebutuhan peminat mobile games dengan memberikan ekosistem gaming yang terintegrasi secara menyeluruh," jelas Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto dalam keterangan resmi.

"Mulai dari jaringan dengan latensi rendah, kuota besar di dalam perdana H3RO, hingga kemudahan pembelian produk gaming seperti diamonds, koin, skin, hingga aksesoris lewat aplikasi Bima Plus," imbuh Dolly.

Selain itu, Tri Indonesia juga bekerja sama dengan berbagai merek produk gaming. Kerja sama itu akan memudahkan pengguna melakukan pembelian aksesoris lewat layanan marketplace Bima Market di aplikasi Bima Plus.

Baca juga: Kartu Perdana Tri Kini Bisa Dibeli Online, Begini Caranya

Tri juga menyediakan promo game voucher yang bisa dibeli setelah mengaktifkan kartu perdana Tri.

Tri sebelumnya juga telah menerapkan teknologi Service Awareness yang diklaim bisa mendukung kelancaran aktivitas gaming dengan meminimalisir latency yang bisa menyebabkan lag.

Service Awareness mampu mendeteksi jenis game online yang dimainkan pelanggan, dan memberikan prioritas jaringan sesuai dengan game tersebut.

"Kecepatan koneksi data dan latensi rendah adalah dua faktor yang sangat penting dalam bermain online games," kata Dolly.

"Jaringan 4.5G Pro 3 yang berkualitas menjamin kecepatan koneksi data yang tinggi dan latensi yang rendah, membuat permainan online games menjadi lebih menyenangkan tanpa koneksi yang lambat dan jeda," pungkas Dolly.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X