Superhero dari Marvel Bakal Ikut Bertempur di "Fortnite"

Kompas.com - 24/08/2020, 16:11 WIB
Poster teaser Fortnite. FortniteInsiderPoster teaser Fortnite.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Sejak tahun lalu, Fortnite telah kedatangan sejumlah karakter pahlawan super baik dari DC maupun Mavel. Dalam waktu dekat, akan ada sejumlah karakter baru yang mampir di game battle royale tersebut.

Salah satu yang akan hadir adalah Thor, karakter pahlawan super dari Marvel. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Marvel melalui akun Twitter-nya. 

Akun Twitter @Marvel mengunggah sejumlah teaser yang kemudian di-retweet oleh akun @Fortnite.

Selain teaser dari Marvel, Epic Games selaku pengembang Fortnite juga menghadirkan konten teaser berupa komik (comic) yang bisa dilihat langsung di dalam game.

Pantauan KompasTekno, Senin (24/8/2020), sudah ada empat halaman komik yang menceritakan kehadiran sang dewa petir Thor di game tersebut.

Singkat cerita, Thor, yang baru saja menyandang gelar "The Herald of Thunder", tampak tengah mengelilingi galaksi bersama raksasa pemakan planet, Galactus.

Mereka berdua menjelajahi galaksi untuk mencari sejumlah "makanan" guna mengumpulkan kekuatan.

Baca juga: iPhone Berisi Game Fortnite Dijual Ratusan Juta Rupiah di eBay

Thor dan Galactus lantas menemukan sebuah lubang galaksi yang bisa mengantar mereka ke pulau Fortnite. Galactus berencana untuk memakannya karena lubang tersebut memiliki kekuatan spesial.

Komik Marvel yang menampilkan kehadiran Thor di Fortnite.KOMPAS.com/Bill Clinten Komik Marvel yang menampilkan kehadiran Thor di Fortnite.
Namun, Thor mendeteksi ada yang aneh di celah tersebut dan ia lantas langsung tancap gas untuk memberitahukan para penghuni di dalamnya bahaya yang akan terjadi.

Para penghuni di pulau Fortnite malah tidak percaya dan menganggap Thor sebagai ancaman. Mereka lantas langsung melepaskan serangan tembakan dan mengerumuninya.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X