Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Logitech Luncurkan Headset Gaming G733 Lightspeed di Indonesia

Kompas.com - 26/08/2020, 08:24 WIB
Conney Stephanie,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Logitech G meluncurkan headset gaming nirkabel seri G733 Lightspeed di pasar Indonesia. Headset gaming ini bisa digunakan untuk platform PC/Laptop, Mobile, PlayStation 4, Xbox, dan Nintendo Switch.

Headset ini membawa teknologi Lightspeed, solusi nirkabel end-to-end buatan Logitech yang diklaim memiliki latensi rendah, hingga jarak nirkabel hingga 20 meter.

Baterai G733 Lightspeed juga diklaim memiliki daya tahan hingga 29 jam, sehingga dapat mengakomodir aktivitas gaming dalam jangka waktu yang lama.

Baca juga: Razer Rilis Keyboard, Headset, dan Mouse Gaming Versi Murah

Menurut Ismail Maksum, Country Manager dari Logitech Indonesia, bermain game menjadi salah satu bagian dari gaya hidup dan telah menjadi bagian besar bagi identitas para gamers.

Karenanya memiliki gaming gear berkualitas tinggi, seperti headset gaming yang memiliki teknologi terkini, sudah seharusnya dimiliki para gamer agar bisa bermain maksimal.

“Berangkat dari hal tersebut, Logitech G merancang G733 Lightspeed untuk memperlengkapi para gamers, sehingga mereka bisa bermain untuk menang dengan cara yang menyenangkan,” ujar Ismail dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (26/8/2020).

Headset wireless G733 Lightspeed juga diklaim memiliki berat yang paling ringan pada kelasnya, yaitu 278 gram, dan tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan putih.

Selain itu, terdapat suspensi headbands yang penuh warna dan dapat dibalik sesuai dengan preferensi pengguna. Bantalan telinga dari headset ini juga terbuat dari bahan memory foam yang lembut untuk kenyamanan.

Baca juga: Logitech Rilis Keyboard Gaming G Pro X dengan Tombol yang Bisa Diganti

Mikrofon di headset gaming  juga bisa dilepas-pasang, dengan teknologi Blue Voice untuk komunikasi yang jelas. Pengguna bisa mengatur suara yang dikehendaki lewat software Logitech G HUB.

Fitur lain yang disertakan antara lain driver audio di G733 Lightspeed untuk meminimalisir distorsi suara, teknologi DTS Headphone X 2.0 Surround Sound, dan koneksi USB Receiver 2.0.

Harga dan ketersediaan

Harga Logitech G733 Lightspeed di Indonesia dijual dengan harga retail Rp 2,4 juta, dan tersedia mulai 7 September 2020. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi Logitech di tautan berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com