Ini Spesifikasi PC untuk Main Game "Fall Guys: Ultimate Knockout"

Kompas.com - 26/08/2020, 09:15 WIB
Ilustrasi game Fall Guys: Ultimate Knockout. TheVergeIlustrasi game Fall Guys: Ultimate Knockout.
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Ada satu game kasual yang belakangan ini tengah naik daun, yaitu Fall Guys: Ultimate Knockout.

Game yang dirilis di platform PS4 dan PC awal Agustus lalu itu mengharuskan pemain berlomba-lomba berlari mencapai garis finis dengan 59 orang lainnya sembari melewati rintangan yang menghadang.

Baca juga: Fall Guys: Ultimate Knockout, Game Battle Royale Kocak yang Naik Daun

Fall Guys: Ultimate Knockout sebenarnya tergolong game yang cukup "ringan". Pemain versi PC pun tidak membutuhkan spesifikasi yang begitu tinggi untuk menjalankan game besutan Mediatonic tersebut dengan lancar.

Bahkan, game ini hanya membutuhkan ruang penyimpanan sebanyak 2 GB agar bisa dipasang, termasuk kecil untuk ukuran game PC modern yang biasanya dapat memakan ruang hingga ratusan GB.

Di samping storage, pengguna juga diharuskan untuk memiliki perangkat komputer yang ditenagai dengan prosesor (CPU) Intel Core i5/prosesor AMD yang setara, serta sistem operasi (OS) Windows 10. Keduanya harus memiliki arsitektur 64-bit.

Adapun kartu grafis (GPU) yang dimiliki komputer pengguna minimal harus Nvidia GeForce GTX 660/AMD Radeon HD 7950 atau yang lebih baru.

Baca juga: Ini Spesifikasi PC untuk Main Game Microsoft Flight Simulator 2020

Berikut daftar spesifikasi komputer/PC minimum untuk dapat memainkan game Fall Guys: Ultimate Knockout secara lengkap, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari PrimaGames, Rabu (26/8/2020).

- Membutuhkan prosesor (CPU) dan sistem operasi (OS) 64-bit
- OS: Windows 10 64 bit
- Prosesor: Intel Core i5/prosesor AMD yang setara
- Kartu grafis (GPU): Nvidia GTX 660/AMD Radeon HD 7950
- RAM: 8 GB
- Media penyimpanan: 2 GB
- Network: Broadband internet connection
- Mendukung gamepad

Fall Guys: Ultimate Knockout tersedia di platform PC (via Steam) dan PS4 dengan harga Rp 109.000 dan Rp 279.000.

Namun, bagi pengguna PS4, terutama mereka yang berlangganan PlayStation (PS) Plus, game tersebut bisa diunduh secara gratis hingga 1 September mendatang.



Sumber Primagames
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X