Cara Beli Kuota Internet Belajar Online Telkomsel, XL, Axis, dan Tri

Kompas.com - 26/08/2020, 13:14 WIB
Langit Senja belajar secara daring di rumah di Depok, Kamis (4/6/2020). Meski Kota Depok bersiap memasuki fase PSBB proporsional pada 5 Juni 2020, sebagai transisi menuju normal baru namun kegiatan sekolah di tempat belum akan dibuka. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOLangit Senja belajar secara daring di rumah di Depok, Kamis (4/6/2020). Meski Kota Depok bersiap memasuki fase PSBB proporsional pada 5 Juni 2020, sebagai transisi menuju normal baru namun kegiatan sekolah di tempat belum akan dibuka.

KOMPAS.com - Kegiatan belajar mengajar dari rumah masih berlangsung hingga paruh kedua tahun 2020. Sebagian besar siswa dan guru pun harus melangsungkan belajar daring atau online karena pandemi yang belum usai.

Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar daring, beberapa operator seluler di Indonesia menyediakan kuota belajar online dengan harga murah.

Adapun tiga operator tersebut adalah Telkomsel, XL Axiata, Axis, dan Tri. Berikut daftar kuota belajar online dan cara membelinya:

1. Telkomsel

Bulan Juli lalu, Telkomsel meluncurkan paket belajar online dengan harga murah. Kini, operator pelat merah itu merilis lagi Kuota Belajar 10 GB dengan harga Rp 10.

Berbeda dengan bulan Juli lalu, paket kali ini merupakan gabungan dua paket, yaitu Paket Ilmupedia dan Conference.

Artinya, pengguna bisa menikmati sejumlah aplikasi belajar daring seperti Zenius, Rumah Belajar, dan Quipper, sekaligus mengakses aplikasi konferensi, seperti Zoom, CloudX, Microsoft Teams, hingga Google Classroom.

Paket Kuota Belajar bisa didapatkan mulai 21 Agustus - 31 Desember 2020 di aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#.

Selengkapnya baca, Paket Kuota Belajar Telkomsel 10 GB Rp 10 Bisa Dibeli hingga Akhir Desember

2. XL Axiata

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X