Game Populer "Fall Guys: Ultimate Knockout" Akan Hadir di Ponsel?

Kompas.com - 26/08/2020, 19:01 WIB
Ilustrasi game Fall Guys: Ultimate Knockout CriticalHitIlustrasi game Fall Guys: Ultimate Knockout

KOMPAS.com - Fall Guys: Ultimate Knockout tengah naik daun. Game battle royale dengan visual bergaya kartun imut tersebut bisa dimainkan di PC dan konsol game PlayStation 4.

Belakangan, muncul kabar bahwa Fall Guys juga akan hadir di platform mobile alias ponsel, kemungkinan Android atau iOS, atau keduanya. Informasi soal itu diungkapkan oleh pembocor @ZhugeEX melalui akun Twitter miliknya.

Baca juga: Fall Guys: Ultimate Knockout, Game Battle Royale Kocak yang Naik Daun

Menurut @ZhugeEX, Bilibili selaku pemilik Fall Guys telah mendapatkan hak untuk merilis versi mobile dari game tersebut di China. Dengan demikian, bisa dibilang bahwa Fall Guys hampir pasti bakal hadir untuk para pengguna perangkat mobile di Negeri Tirai Bambu.

Hal tersebut tidak mengeherankan karena China memang memiliki pasaran mobile gaming yang besar. Kendati demikian, masih belum diketahui apakah Fall Guys versi mobile juga akan dirilis di negara-negara lain atau tidak.

Dirangkum KompasTekno dari Forbes, (26/8/2020), Fall Guys sendiri terbilang game yang cocok untuk perangkat mobile karena kontrolnya sederhana sehingga tidak rumit apabila dikendalikan lewat layar sentuh.

Baca juga: Ini Spesifikasi PC untuk Main Game Fall Guys: Ultimate Knockout

Selain itu, game ini juga terbilang "ramah" untuk semua kalangan karena minim kekerasan atau aksi tembak-tembakan yang banyak terdapat di game battle royale lain.

Boleh jadi popularitas Fall Guys akan semakin menanjak di kemudian waktu. Apalagi kalau benar-benar sudah bisa dimainkan di ponsel dan tablet.



Sumber Forbes
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X