"Fortnite" Season 4 Chapter 2 Dimulai, Bawa Karakter Superhero dari Marvel

Kompas.com - 27/08/2020, 14:28 WIB
Deretan karakter Marvel yang mampir di game Fortnite. FortniteDeretan karakter Marvel yang mampir di game Fortnite.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Diawali dengan aksi pahlawan super (superhero) ikonik dari dunia Marvel, Iron Man, Epic Games resmi merilis video cuplikan musim (season) ke-4 FortniteIni juga menandakan bahwa musim terbaru dimulai hari ini, Kamis (27/8/2020).

Jilid terbaru yang menjadi bagian dari "Chapter 2" ini bertema "Nexus War" dan menjadi penerus dari musim ke-3, "Splashdown".

Sejalan dengan komik yang dirilis dalam game Fortnite belakangan ini, musim ke-4 menceritakan perang antara karakter Fortnite dengan pemakan planet dari dunia Marvel bernama Galactus.

Sebelumnya, untuk menghadang rencana Galactus yang ingin "memakan" Planet Fortnite, Thor sudah lebih dulu datang ke pulau tersebut dan berhadapan dengan sederet karakter Fortnite yang tinggal di dalamnya.

Dalam video cuplikan musim ke-4 yang baru saja dirilis, Thor kemudian memanggil bantuan sejumlah superhero Marvel lainnya.

Baca juga: Epic Games Pastikan Tidak Ada Fortnite Versi Ringan

Di antaranya adalah Iron Man, Wolverine, Storm, Doctor Doom, She-Hulk, Mystique, hingga dua karakter menggemaskan dari film Guardian of The Galaxy, Groot dan Rocket Racoon.

Thor pun terlihat menginformasikan kepada kedua belah pihak, yakni tim superhero Marvel dan tim Fortnite, bahwa ada hal yang lebih besar yang bakal mengancam dunia.

Karakter Fortnite dan superhero dari Marvel ini akan bekerja sama untuk berperang dan membungkam rencana jahat Galactus.

Battle Pass Season 4

Selain video season 4, Epic Games juga merilis satu video lainnya tentang konten yang bisa dinikmati oleh pemilik fitur premium di game Fortnite, yakni Battle Pass.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X