Sony Buka Pemesanan PS5, Indonesia Bisa Pesan dengan Syarat

Kompas.com - 27/08/2020, 20:13 WIB
PlayStation 5 (PS5). Blog Sony PlayStationPlayStation 5 (PS5).

KOMPAS.com - Setelah penantian yang cukup panjang, Sony akhirnya resmi membuka sesi pendaftaran untuk pemesanan (pre-order) konsol PlayStation 5 (PS5).

Para calon pembeli yang tertarik untuk memesan konsol next-gen ini dapat langsung melakukan pendaftaran dengan mengunjungi situs resmi pada tautan berikut.

Proses pendaftarannya pun terbilang mudah. Calon pembeli hanya perlu mencantumkan e-mail dan ID PlayStation Online mereka.

Usai mendaftar, Sony nantinya akan mengirimkan undangan berisi informasi pemesanan melalui alamat e-mail yang tersimpan pada PlayStation Online ID calon pembeli.

Baca juga: Jumlah Pemesanan PlayStation 5 Akan Dibatasi?

"Pendaftaran pre-order akan diproses dengan sistem 'siapa cepat dia dapat', sehingga setelah Anda mendapatkan undangan melalui e-mail, kami sarankan Anda untuk segera mengikuti instruksi dan bertindak dengan cepat," tulis Sony.

Meski demikian, Sony memberlakukan sistem pemesanan ini secara terbatas. Tidak semua calon pembeli yang mendaftar bisa berkesempatan untuk memesan konsol PS5.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sony tampaknya lebih memprioritaskan para calon pembeli yang sebelumnya telah setia menjadi pelanggan utama perusahaan asal Jepang tersebut.

"Pada sesi pemesanan konsol PS5, jumlah ketersediaan barang yang dimiliki terbatas, sehingga kami akan mengundang konsumen lama untuk menjadi yang pertama dapat memesannya dari PlayStation," lanjut Sony.

Selain itu, para calon pembeli yang berada di luar Amerika Serikat ( AS) tampaknya tidak dapat mengikuti sesi pemesanan ini.

Baca juga: Sony Rilis Video Iklan Perdana PS5

"Setiap pemesanan berisi alamat yang berlokasi di luar AS akan dibatalkan," tulis Sony.

Halaman:


Sumber Slash Gear
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.