Resmi, Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 Rp 29 Juta

Kompas.com - 01/09/2020, 21:55 WIB
Panggung peluncuran Galaxy Z Fold 2. KOMPAS.com/Bill ClintenPanggung peluncuran Galaxy Z Fold 2.

KOMPAS.com - Samsung resmi meluncurkan ponsel layar lipat teranyarnya, Galaxy Z Fold 2, dalam sebuah acara bertajuk "Unpacked Part 2", Selasa (1/9/2020) malam WIB.

Banderol harga Samsung Galaxy Z Fold 2 di pasar global adalah 1.999 dollar AS atau sekitar Rp 29,3 juta.

Harga tersebut sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Galaxy Fold generasi pertama, yang kala itu diluncurkan dengan harga 1.980 dollar AS atau sekitar Rp 29,1 juta.

Baca juga: Samsung Akhirnya Umumkan Spesifikasi Galaxy Z Fold 2

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 di pasar global.Samsung Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 di pasar global.
Selain versi reguler, Samsung juga turut menghadirkan Galaxy Z Fold 2 edisi spesial Thom Browne, yang bisa dibeli sebagai satu paket kesatuan.

Dalam satu paket, calon pembeli akan mendapatkan tiga perangkat Samsung, yakni ponsel Galaxy Z Fold 2 itu sendiri, arloji pintar Galaxy Watch 3, dan earphone TWS Galaxy Buds Live. Ketiganya mengusung desain khusus karya sang desainer.

Samsung Galaxy Z Fold 2 edisi Thom Browne dibanderol dengan harga 3.299 dollar AS atau sekitar Rp 48,5 juta.

Untuk ketersediaan, Samsung Galaxy Z Fold 2, baik edisi reguler maupun edisi spesial Thom Browne, sudah bisa dipesan mulai 1 September di situs resmi Samsung di 40 negara, kecuali Indonesia.

Samsung Galaxy Z Fold 2 sendiri mulai dijual secara offline 18 September, sementara edisi khusus bakal menyusul pada 25 September 2020.

Namun untuk pasar Indonesia, belum diketahui kapan Galaxy Z Fold 2 bakal tersedia.

Spesifikasi Galaxy Z Fold 2

Samsung Galaxy Z Fold 2.Samsung Samsung Galaxy Z Fold 2.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X