Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel Rilis Kuota Ketengan Unlimited, Harga Mulai Rp 3.000

Kompas.com - 03/09/2020, 12:12 WIB
Putri Zakia Salsabila ,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Operator seluler Telkomsel meluncurkan paket internet Kuota Ketengan Unlimited untuk pelanggan prabayar Simpati, Kartu AS, dan Loop. Dengan paket ini, pelanggan bisa mengakses empat media sosial tanpa batasan kuota.

Keempat media sosial tersebut adalah YouTube, Facebook, Instagram, serta TikTok. Harga yang ditawarkan paket ini mulai dari Rp 3.000.

Namun, perlu dicatat, penggunaan paket Kuota Ketengan Unlimited ini hanya dapat digunakan untuk salah satu aplikasi yang dipilih saat aktivasi.

Masa berlaku paket ini pun tergolong singkat yakni 1 hingga 3 hari. Paket ini bisa dibeli langsung melalui aplikasi MyTelkomsel dengan harga Rp 3.000 untuk 1 hari dan Rp 8.000 untuk 3 hari.

Baca juga: Paket Internet Telkomsel Khusus Gamer, 30 GB Harga Rp 25.000

Menurut Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana, paket ini diluncurkan untuk memudahkan para pelanggan tetap terhubung tanpa harus bertatap muka secara langsung karena dampak dari pandemi.

"Kami berharap paket ini mampu menjadi solusi untuk membantu pelanggan agar tetap terhubung dengan orang tercinta walau terpisah jarak dan waktu, dan mengaktualisasi diri melalui media sosial," kata Nirwan dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Kamis (3/9/2020).

Paket Kuota Ketengan Unlimited ini juga bebas dari fair usage policy (FUP), sehingga, meski digunakan dalam pemakaian yang intensif, kecepatan tidak akan menurun.

Selain itu, apabila paket ini aktif bersamaan dengan paket data lain, maka Telkomsel akan mengutamakan penggunaan dari paket Kuota Ketengan Unlimited tersebut, bukan kuota reguler.

Baca juga: Cara Beli Kuota Internet Belajar Online Telkomsel, XL, Axis, dan Tri

"Kami juga tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan yang seimbang bagi seluruh pelanggan, melalui penyediaan layanan legacy dan data yang berpusat pada kebutuhan pengguna serta pembangunan infrastruktur berteknologi terkini di seluruh wilayah di Indonesia,” tutup Nirwan.

Pengguna kartu prabyar Telkomsel bisa mendapatkan informasi lebih lanjut melalui tautan berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com