Telkomsel Rilis Kuota Ketengan Unlimited, Harga Mulai Rp 3.000

Kompas.com - 03/09/2020, 12:12 WIB
Ilustrasi Yoga Hastyadi Widiartanto/Kompas.comIlustrasi

KOMPAS.com - Operator seluler Telkomsel meluncurkan paket internet Kuota Ketengan Unlimited untuk pelanggan prabayar Simpati, Kartu AS, dan Loop. Dengan paket ini, pelanggan bisa mengakses empat media sosial tanpa batasan kuota.

Keempat media sosial tersebut adalah YouTube, Facebook, Instagram, serta TikTok. Harga yang ditawarkan paket ini mulai dari Rp 3.000.

Namun, perlu dicatat, penggunaan paket Kuota Ketengan Unlimited ini hanya dapat digunakan untuk salah satu aplikasi yang dipilih saat aktivasi.

Masa berlaku paket ini pun tergolong singkat yakni 1 hingga 3 hari. Paket ini bisa dibeli langsung melalui aplikasi MyTelkomsel dengan harga Rp 3.000 untuk 1 hari dan Rp 8.000 untuk 3 hari.

Baca juga: Paket Internet Telkomsel Khusus Gamer, 30 GB Harga Rp 25.000

Menurut Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana, paket ini diluncurkan untuk memudahkan para pelanggan tetap terhubung tanpa harus bertatap muka secara langsung karena dampak dari pandemi.

"Kami berharap paket ini mampu menjadi solusi untuk membantu pelanggan agar tetap terhubung dengan orang tercinta walau terpisah jarak dan waktu, dan mengaktualisasi diri melalui media sosial," kata Nirwan dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Kamis (3/9/2020).

Paket Kuota Ketengan Unlimited ini juga bebas dari fair usage policy (FUP), sehingga, meski digunakan dalam pemakaian yang intensif, kecepatan tidak akan menurun.

Selain itu, apabila paket ini aktif bersamaan dengan paket data lain, maka Telkomsel akan mengutamakan penggunaan dari paket Kuota Ketengan Unlimited tersebut, bukan kuota reguler.

Baca juga: Cara Beli Kuota Internet Belajar Online Telkomsel, XL, Axis, dan Tri

"Kami juga tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan yang seimbang bagi seluruh pelanggan, melalui penyediaan layanan legacy dan data yang berpusat pada kebutuhan pengguna serta pembangunan infrastruktur berteknologi terkini di seluruh wilayah di Indonesia,” tutup Nirwan.

Pengguna kartu prabyar Telkomsel bisa mendapatkan informasi lebih lanjut melalui tautan berikut.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X