Ada Monumen Black Panther di Game Fortnite, di Sini Tempatnya

Kompas.com - 03/09/2020, 17:50 WIB
Patung Panthers Prowl yang berdiri di dalam game Fortnite Epic GamesPatung Panthers Prowl yang berdiri di dalam game Fortnite

KOMPAS.com - Game battle royale Fortnite resmi memasuki musim (season) ke-4. Jilid terbaru yang menjadi bagian dari "Chapter 2" ini mengusung tema "Nexus War", perang antar galaksi yang melibatkan karakter Fortnite dengan penjahat pemakan planet bernama Galactus.

Musim terbaru ini turut dimeriahkan dengan kehadiran sejumlah skin pahlawan super dari dunia Marvel, seperti Iron Man, Wolverine, Storm, Doctor Doom, She-Hulk, dan masih banyak lagi.

Selain kedatangan skin eksklusif Marvel, Epic Games menghadirkan beberapa elemen baru di peta game Fortnite, salah satunya adalah monumen Panther's Prowl.

Monumen ini muncul sebagai tanda penghormatan atas wafatnya Chadwick Boseman, aktor pemeran Black Panther dalam filmnya, karena kanker usus besar.

Baca juga: Akun Fortnite Curian Dijual Ratusan Juta Rupiah di Internet

Alih-alih memiliki wujud menyerupai karakter Black Panther, monumen ini berbentuk harimau kumbang hitam (panther) yang tengah menggeram. Para pemain dapat menemukan monumen ini tak jauh dari sisi barat area Misty Meadows.

Epic Games memang membawa patung ini ke dalam game pada tanggal 1 September, beberapa hari setelah meninggalnya aktor Chadwick Boseman pada 28 Agustus lalu.

Kendati demikian, Epic Games menyatakan bahwa kehadiran monumen ini telah direncanakan sejak jauh-jauh hari dan tidak dimaksudkan untuk mengenang kematian Boseman.

"Sama halnya seperti yang dirasakan oleh (masyarakat) di seluruh dunia, kami sangat sedih mengetahui meninggalnya aktor Chadwick Boseman," kata pihak Epic Games.

Baca juga: Cara Update Fortnite di Android dengan APK Resmi dari Epic Games

"Monumen Black Panther tiba pagi ini (pada 1 September) sebagai bagian dari narasi yang sudah direncanakan sebelumnya untuk pembaruan (Fortnite) Chapter 2 Musim ke-4 yang baru," lanjut pihak Epic Games.

Terlepas dari maksud yang dinyatakan oleh Epic Games, tak sedikit dari para pemain Fortnite yang mengunjungi monumen ini untuk memberikan penghormatan terakhir kepada aktor pahlawan super itu.

Halaman:


Sumber PC Gamer
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X