Game Marvel's Avengers Sudah Bisa Diunduh di PS4, Xbox, dan PC

Kompas.com - 09/09/2020, 08:08 WIB
Ilustrasi Marvels Avengers MCU CosmicIlustrasi Marvels Avengers

KOMPAS.com - Setelah sempat ditunda, Square Enix akhirnya resmi meluncurkan game action bertajuk Marvel's Avengers untuk konsol PlayStation 4 ( PS4) dan Xbox One serta PC.

Marvel's Avenger hadir dalam dua versi bundling yang ditawarkan, yakni versi Standard dan Deluxe. Di antara keduanya, Marvel's Avengers versi Standard memiliki harga yang lebih terjangkau, yakni Rp 749.000.

Sementara versi Deluxe memiliki banderol harga tertinggi sebesar Rp 1.048.000. Meski harga yang ditawarkan jauh lebih mahal, namun versi Deluxe terbilang unggul dengan menawarkan benefit ekstra berupa skin eksklusif "Obsidian Outfit".

Skin tersebut tersedia untuk enam karakter pahlawan super yang hadir dalam game. Adapun keenam karakter tersebut terdiri dari Captain America, Ms. Marvel, Hulk, Iron Man, Thor, dan Black Widow.

Baca juga: Game Super Mario Bros 35 Meluncur dengan Konsep Battle Royale

Selain itu, pembeli bundle versi Deluxe juga akan mendapatkan enam nameplate untuk masing-masing pahlawan super. Di luar karakter yang telah hadir pad game, Square Enix berencana untuk merilis pahlawan super lain yang akan hadir lewat konten DLC.

Beberapa di antaranya diketahui terdiri dari Kate Bishop (Oktober 2020), Clint Barton (November 2020), dan Spider-Man yang hadir secara eksklusif di PlayStation pada tahun 2021.

Tautan untuk mengunduh Marvel's Avengers

Sedikit tentang Marvel's Avengers, game action-adventure ini mengajak pemain untuk berpetualang menumpas para penjahat. Game ini akan berfokus pada Kamala Khan, karakter pahlawan super baru yang lebih dikenal dengan panggilan Ms.Marvel.

Dihimpun KompasTekno dari Steam Store, Rabu (9/9/2020), alur cerita akan dimulai saat peristiwa "A-Day", di mana Captain America, Iron Man, Hulk, Black Widow, dan Thor mendirikan markas Avengers baru di San Fransisco, AS.

Akibat peristiwa tersebut, Avengers terpaksa bubar. Lima tahun setelahnya, seorang wanita berkekuatan super bernama Kamala Khan muncul untuk kembali membangun organisasi Avenger yang sempat tercerai berai.

Baca juga: Ini Dia Game Gratis PS4 September 2020

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X