Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Game "Fall Guys Season 2" Hadir Oktober 2020, Apa yang Baru?

Kompas.com - 11/09/2020, 11:15 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

Sumber Gamespot

KOMPAS.com - Game  battle royale populer, Fall Guys: Ultimate Knockout, akan memasuki musim (season) ke-2 pada Oktober 2020. Ada beberapa konten tambahan yang akan hadir di musim teranyar itu.

Beberapa di antaranya bahkan telah diumbar oleh Mediatonic sejak dua pekan lalu, termasuk kehadiran rintangan baru. Di musim ke-2 ini, Fall Guys akan mengusung tema "Medieval".

Seperti namanya, pemain bakal menemui banyak elemen bertema abad pertengahan. Pemain juga akan mendapati rintangan baru mulai dari jembatan kayu raksasa, area kapak berayun, roda berduri, hingga jembatan yang kerap naik turun.

Baca juga: Fall Guys: Ultimate Knockout, Game Battle Royale Kocak yang Naik Daun

Serupa dengan musim perdananya, pemain bakal berkompetisi dengan 59 orang lain dalam sebuah pertandingan yang terdiri dari lima ronde.

Misi utamanya pun tetap sama, pemain dituntut untuk melewati setiap tantangan yang menghadang dan berusaha mencapai garis finish.


Meski terdengar sederhana, namun nyatanya pemain harus berusaha keras untuk menyelesaikan ronde sambil sikut-sikutan dengan pemain lain.

Untuk melengkapi tema musim terbaru ini, Mediatonic juga menyajikan aneka kostum termasuk dragon, knight, viking, wizard, dan witch. Semuanya hadir dalam varian warna berbeda.

Sejak dirilis pada 4 Agustus lalu, popularitas Fall Guys langsung meroket. Sebanyak 7 juta kopi game Fall Guys dilaporkan telah terjual melalui layanan toko game PC Steam, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Gamespot, Kamis (10/9/2020).

Baca juga: Game Populer Fall Guys: Ultimate Knockout Akan Hadir di Ponsel?

Fall Guys
banyak diminati oleh banyak pemain karena memiliki gameplay unik dan dikemas dengan desain karakter yang menggemaskan.

Fall Guys dapat dimainkan di PC dan PlayStation 4 (PS4). Namun belakangan, telah beredar kabar bahwa game ini juga akan hadir di platform mobile.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com