XL Luncurkan Paket Data Unlimited untuk Pelanggan Pascabayar

Kompas.com - 11/09/2020, 19:15 WIB
Ilustrasi XL Prioritas. Grand-Indonesia.comIlustrasi XL Prioritas.

KOMPAS.com - Operator seluler XL Axiata meluncurkan paket berlangganan baru bagi pelanggan pascabayar XL Prioritas, yaitu myPRIO X Unlimited.

Paket tersebut diharapkan XL bisa menjadi solusi terbaik bagi para pelanggan XL Prioritas untuk mendapatkan unlimited data di semua jaringan, dan unlimited akses ke sejumlah aplikasi favorit.

Paket XL myPRIO X Unlimited ini sudah bisa didapatkan pelanggan XL Prioritas mulai 10 September 2020. Akses unlimited yang bisa pelanggan dapatkan dari myPRIO X Unlimited ini berbeda-beda setiap plannya.

Baca juga: XL Buka Layanan Online untuk Aktivasi Ulang Kartu SIM Hangus atau Hilang

Untuk Silver X dan Gold X memiliki kuota data besar dan unlimited akses aplikasi favorit, unlimited menelepon ke sesama nomor XL atau AXIS, dan unlimited kirim SMS ke semua operator.

Sedangkan untuk Platinum X, Diamond X, dan Ultima X memiliki unlimited data di semua jaringan, menelepon ke sesama nomor XL atau AXIS, dan kirim SMS ke semua operator, serta cashback untuk roaming pass.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan kuota yang besar untuk menelepon ke operator lain. Harga paket myPRIO X Unlimited ini mulai Rp 100.000 untuk kategori Silver X, Rp 150.000 – Gold X, Rp 250.000 – Platinum X, Rp 450.000 – Diamond X, dan Rp 888.000 – Ultima X.

Paket ini berlaku untuk semua pelanggan PRIORITAS. Pelanggan baru XL PRIORITAS dapat mendaftar paket ini melalui melalui XL Center, website XL Prioritas, atau WhatsApp Business XL PRIORITAS di nomor 0818 8000 55.

Sedangkan untuk pelanggan PRIORITAS dapat upgrade ke myPRIO X Unlimited melalui *123# dan aplikasi myXL Postpaid.

Direktur & Chief Komersial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan bahwa kebutuhan data pelanggan XL terus meningkat, terutama di kalangan pelanggan pascabayar sejak pandemi berlangsung.

Baca juga: XL Rilis Paket Internet Belajar dari Rumah untuk Pengguna Axis

Hal ini bisa dipahami, mengingat pada segmen pascabayar ini sebagian besar pelanggan merupakan kalangan yang sehari-harinya sangat produktif dan memang membutuhkan dukungan data yang tinggi.

"Untuk itulah kami tawarkan paket atau plan myPRIO X Unlimited ini sebagai solusinya” kata David dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (11/9/2020).



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X