Penggemar Game "Animal Crossing" Bikin Replika Bangunan Ikonik dari Lego

Kompas.com - 13/09/2020, 10:56 WIB
Replika Nooks Cranny, toko kelontong pada game Animal Crossing New Horizons Micro_Model_MakerReplika Nooks Cranny, toko kelontong pada game Animal Crossing New Horizons

KOMPAS.com - Demam game Animal Crossing: New Horizons masih melanda pemain konsol Nintendo Switch.

Game simulasi itu menawarkan gameplay yang unik, di mana pemain dapat berkreasi untuk mengembangkan sebuah pulau yang ditinggalinya.

Game Animal Crossing menjadi sebuah hiburan di kala pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat lebih banyak berdiam diri di rumah. 

Sebab, di dalam game ini pemain bisa melakukan banyak hal seperti berinteraksi dengan pemain lain, berkebun, hingga memancing.

Saking populernya, seorang penggemar membuat replika salah satu bangunan bangunan ikonik bernama Nook's Cranny dari susunan Lego.

Baca juga: Animal Crossing Pecahkan Rekor Penjualan Game Digital di Konsol

Model Lego tersebut dibuat oleh seorang penggemar dengan nama pengguna Micro_Model_Maker.

Ia membuat model itu sebagai karya untuk mengikuti program kompetisi Lego Ideas Review dan mempublikasikannya di halaman resmi Lego Ideas.

"Sebagai penggemar Animal Crossing, saya ingin membangun (replika sebuah bangunan) dari game tersebut," kata Micro_Model_Maker.

Ia mengatakan bahwa bangunan tersebut dibuat semirip mungkin. Namun, karena terkendala faktor ukuran, ada sejumlah elemen yang harus dikurangi di dalamnya.

Tampilan luar replika Nooks Cranny yang dirancang dari 1.000 komponen LegoMicro_Model_Maker Tampilan luar replika Nooks Cranny yang dirancang dari 1.000 komponen Lego
Nook's Cranny sendiri merupakan sebuah toko kelontong yang ada di dalam game Animal Crossing New Horizon. Melalui toko ini, pemain bisa membeli barang mulai dari bibit pohon, resep perkakas, hingga alat furnitur lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber CNET
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X