Vivo Pamerkan Kecanggihan Kamera Depan V20 dan V20 SE

Kompas.com - 16/09/2020, 10:29 WIB
Ilustrasi desain ponsel Vivo V20 Vivo IndonesiaIlustrasi desain ponsel Vivo V20
Penulis Oik Yusuf
|

KOMPAS.com - Vivo sedang bersiap merilis duo ponsel barunya yang akan meluncur di Indonesia. Kedua ponsel itu adalah Vivo V20 dan V20 SE dengan mengandalkan bodi ramping dan tipis.

Vivo menyebutkan Vivo V20 akan memiliki bodi yang ramping, yakni dengan ketebalan 7,38 mm dan 7,48 mm.

Selain aspek desain, fitur andalan dari V20 adalah kamera beresolusi tinggi, termasuk "64 MP Night Camera" di bagian belakang, serta kamera depan 44 MP Eye Tracking dan Autofocus.

Kamera depan ini sanggup mengunci fokus di mata subyek, walaupun subyek bergerak-gerak, baik menyamping, mendekati, ataupun menjauhi kamera.

Vivo memamerkan kemampuan kamera depan yang bisa mengunci fokus subyek ini lewat unggahan di akun Instagram Vivo Indonesia, yang dapat dilihat melalui tautan ini.

Baca juga: Rumor Awal Kehadiran Ponsel Vivo V20 Series

Ditambah kemampuan 4K Selfie Video, pengguna pun disebut bakal bisa merekam gambar yang tampak tajam dan detail untuk vlogging.

Belum diketahui apakah kemampuan Eye Tracking dan Autofocus ini ada di kamera depan semua seri V20, atau hanya di V20 SE saja.

Selain mengandalkan kamera, Duo Vivo V20 juga mengandalkan desain punggung dengan warna yang akan tampak berubah-ubah tergantung pada sudut pandang.

“Kami siap meluncurkan V20 dan V20 SE dengan inovasi yang akan kami hadirkan, terutama pada inovasi kamera depan dan dibungkus dalam tampilan baru yang ramping dan stylish," ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan tertulis kepada KompasTekno, Rabu (16/9/2020).


Ilustrasi desain Vivo V20Vivo Indonesia Ilustrasi desain Vivo V20

Baca juga: Vivo V20 dan V20 SE Dipastikan Hadir di Indonesia, Ini Fitur Andalannya

Ada dua varian warna Vivo V20 Series yang memiliki ketebalan yang berbeda, yakni Midnight Jazz dengan ketebalan 7,38 mm dan varian Sunset Melody dengan ketebalan 7,48 mm. Varian warna lain yang ditawarkan adalah Midnight Jazz.

Selain tipis, bobot Vivo V20 series juga ringan sehingga diklaim nyaman saat digenggam maupun disimpan dalam saku pakaian.

Penasaran? Vivo menyediakan laman pre-launch yang dapat dikunjungi di tautan berikut. Di dalamnya terdapat reminder untuk mengingatkan calon peminat apabila perkenalan resmi V20 dan V20 SE akan segera menjelang.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X