Inikah Tanggal Peluncuran Oppo Reno4 F di Indonesia?

Kompas.com - 29/09/2020, 13:15 WIB
Wujud Oppo Reno4 F OppoWujud Oppo Reno4 F

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu Oppo memastikan kehadiran Reno4 F di Indonesia. Oppo Reno4 F dipastikan akan hadir pada Oktober mendatang, namun, belum diketahui kapan tanggal pastinya.

Kini bocoran terbaru muncul. Oppo disinyalir akan meluncurkan Reno4 F di Indonesia pada 12 Oktober. Kabar ini terendus dari sebuah poster yang diperoleh situs teknologi MySmartPrice.

Situs tersebut mengklaim bahwa gambar yang diperoleh adalah poster resmi. Meski demikian, poster tersebut belum dapat ditemukan di situs maupun media sosial Oppo manapun. 

Poster tersebut memperlihatkan bagian sisi Oppo Reno4 F dan tulisan "Ultra Sleek & Ultra Light Smartphone, save the date 12.10.2020".

Oppo Reno4 F meluncur 12 Oktober 2020gizmochina.com Oppo Reno4 F meluncur 12 Oktober 2020

Sebelumnya, beberapa hari lalu, Oppo Indonesia juga telah mengunggah gambar teaser Oppo Reno4 F di akun Instagram resmi @OppoIndonesia.

Baca juga: Oppo Ungkap Kehadiran Reno4 F di Indonesia

Meski demikian, belum banyak informasi lainnya yang diungkap lewat unggahan teaser tersebut.

Soal spesifikasi, Oppo Reno4 F disebut memiliki ketebalan 7,48mm, yang diklaim 0,22 mm lebih tipis dibandingkan Reno4.

Ponsel ini memiliki bobot 164 gram, Reno4 F kabarnya akan dibekali kapasitas RAM 8 GB dan media penyimpanan sebesar 128 GB.

Oppo Reno4 F membawa layar Super AMOLED dengan diagonal 6,43 inci.

Layarnya memiliki dua lubang yang terletak di bagian kiri atas layar untuk menampung kamera selfie.

Halaman:


Sumber Gizmochina
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X