Ini Dia 2 Game PS Plus Gratis Oktober 2020

Kompas.com - 01/10/2020, 10:22 WIB
Ilustrasi dua game gratis PS Plus di bulan Oktober 2020. SonyIlustrasi dua game gratis PS Plus di bulan Oktober 2020.

KOMPAS.com - Sony kembali menggratiskan dua game baru bagi pengguna PlayStation 4 ( PS4) yang berlangganan layanan premium PlayStation Plus ( PS Plus).

Berdasarkan pengumuman resmi di sebuah laman, dua game PS Plus gratis untuk bulan Oktober adalah Need for Speed: Payback dan Vampyr.

Need for Speed: Payback merupakan game balap mobil jalanan besutan Electronic Arts (EA) yang dirilis November 2017 lalu.

Tak hanya menawarkan permainan balap mobil biasa, game ini dibekali dengan mode cerita (story) yang memiliki setting tempat di kota bernama "Fortune Valley".

Baca juga: Sony Pastikan Usia PS4 Tinggal 4 Tahun

Pemain lantas bisa memilih satu dari tiga karakter yang masing-masing memiliki latar belakang cerita berbeda.

Seiring jalannya cerita, pemain juga bisa mempercantik mobil mereka, serta meningkatkan kemampuan mesinnya agar melaju lebih cepat dan menjadi pemenang di setiap pertandingan.

Berbeda dengan Need for Speed: Payback, Vampyr bukan merupakan game balap mobil, melainkan game bergenre role-playing (RPG) yang dibumbui dengan elemen horor dan aksi.

Dalam game besutan Dontnod Entertainment yang dirilis Juni 2018 ini, pemain akan berperan sebagai seorang dokter yang ternyata juga adalah seorang manusia penghisap darah, alias vampir.

Baca juga: Lebih Baik Tunggu PlayStation 5 atau Beli PS4 Sekarang?

Pemain lantas memiliki misi untuk menyelamatkan kota London, Inggris di era 1918 dari aneka kekuatan jahat dan musuh yang menghadang. Pemain juga bisa menggunakan berbagai kemampuan supranatural unik dan senjata untuk melancarkan misinya.

Meski diumumkan, kedua game ini baru bisa diunduh oleh pelanggan PS Plus secara cuma-cuma mulai 6 Oktober mendatang, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari BlogPlaystation, Kamis (1/10/2020).

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X