iPhone SE 2020 Bisa Dibeli di Indonesia Mulai Hari Ini

Kompas.com - 02/10/2020, 07:07 WIB
iPhone SE 2020. AppleiPhone SE 2020.

KOMPAS.com - Mulai hari ini, Jumat (2/10/2020), smartphone "murah" teranyar Apple, iPhone SE generasi kedua (2020), sudah bisa dibeli konsumen asal Indonesia.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima KompasTekno di hari yang sama, suksesor iPhone SE generasi pertama tersebut sudah bisa didapatkan secara online dan offline di sejumlah distributor resmi Apple yang berada di bawah nama Erajaya Group.

Di antaranya seperti iBox Indonesia, Erafone, hingga Urban Republic. Ponsel tersebut juga tampaknya sudah mulai dijual di distributor resmi Apple lainnya, yakni Digimap, lewat situs resmi mereka.

Baca juga: Ini Ponsel yang Dipakai Mark Zuckerberg Sekarang, Bukan iPhone

Untuk memeriahkan momen peluncuran, Erajaya Group memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang membeli iPhone SE 2020 pada periode 2 - 4 Oktober.

Di antaranya seperti diskon pembelian Apple Airpods atau Apple Watch (generasi ketiga) senilar Rp 500.000, gratis 1 tahun berlangganan Apple TV+, cashback Rp 200.000 untuk program tukar tambah/trade-in (hanya berlaku di iBox), dan lain sebagainya.

Untuk menebus iPhone SE 2020, konsumen di Indonesia harus merogoh kocek termurah Rp 8 juta untuk varian memori internal 64 GB. Dua varian lainnya mencakup 128 GB dan 256 GB yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp 9 juta dan Rp 11 juta.

Peminat juga bisa membeli ponsel tersebut dengan metode cicilan mulai dari Rp 333.292 per bulan (hingga 24 bulan) di beberapa bank yang bekerja sama, dengan benefit bebas 1 bulan cicilan.

Untuk informasi selengkapnya terkait program peluncuran, peminat iPhone SE 2020 bisa mengunjungi akun resmi Instagram iBox Indonesia, Erafone, Urban Republic, atau Digimap.

Spesifikasi iPhone SE 2020

Sedikit membahas spesifikasi, iPhone SE 2020 ditenagai dengan chipset yang sama dengan "otak" dari trio iPhone 11, yakni Apple A13 Bionic.

Baca juga: Google Pixel 5 dan Pixel 4a 5G Resmi Meluncur, Harganya?

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X