Game "Crash Bandicoot 4: It's About Time" Resmi Hadir untuk PS4 dan Xbox One

Kompas.com - 02/10/2020, 16:01 WIB
Poster Crash Bandicoot 4: Its About Time. CrashBandicootPoster Crash Bandicoot 4: Its About Time.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Setelah penantian bertahun-tahun, penggemar game seri Crash Bandicoot akhirnya bisa memainkan game favorit mereka lagi.

Pasalnya, akun Twitter PlayStation mengatakan game teranyar berjudul Crash Bandicoot 4: It's About Time sudah bisa diunduh dan dimainkan di PlayStation 4 (PS4) mulai hari ini, Jumat (2/10/2020). 

Pantauan KompasTekno di Microsoft Store, game terbaru besutan Toys for Bob ini juga sudah tersedia dan siap dimainkan di konsol game Xbox One.

Perlu dicatat, pengguna harus merogoh kocek yang tidak sedikit untuk memainkan game yang dengan karakter ikonik Crash tersebut.

Baca juga: Game Crash Bandicoot Kini Bisa Dimainkan di Ponsel Android

Sebab, versi PS4-nya dijual dengan harga Rp 879.000, sedangkan versi Xbox One dipasarkan dengan harga 60 dolar AS atau sekitar Rp 893.000.

Pengguna PS4 dan Xbox One yang membeli game tersebut secara digital (lewat toko aplikasi) bakal mendapatkan konten ekstra berupa kostum (skin) eksklusif bernama "Totally Tubular Skins" yang bisa dipakai oleh Crash dan saudara perempuannya, Coco.

Pengguna PS4 juga bakal mendapatkan dua skin lain bernama "Marsupus Erectus" dan "Serious Upgrade" bagi mereka yang telah menyelesaikan level kedua dari game tersebut, dengan batas waktu hingga 31 Desember 2021.

Untuk mendapatkan game ini, pengguna PS4 harus memiliki sisa ruang penyimpanan sekitar 22,57 GB agar game ini bisa dipasang (install) dan dimainkan. Adapun game tersebut bisa dibeli di PS4 dengan mengunjungi tautan berikut.

Melanjutkan trilogi ikonik Crash Bandicoot

Sebagai informasi, Crash Bandicoot 4: It's About Time merupakan suksesor dari trilogi game Crash Bandicoot orisinal yang sempat dirilis di konsol PlayStation 1 (PS1), yakni Crash Bandicoot (1996), Cortex Strikes Back (1997), dan Warped (1998).

Baca juga: Ini Dia 2 Game PS Plus Gratis Oktober 2020

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X