Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Operator Digital Live On Meluncur di Indonesia, Ini 2 Paket yang Ditawarkan

Kompas.com - 05/10/2020, 12:47 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Operator seluler XL Axiata meluncurkan merek operator digital baru bernama Live On, yang diklaim memberikan keleluasaan bagi pelanggan, seperti bisa mengatur penggunaan paket data miliknya sendiri.

Peluncuran Live On juga betepatan dengan hari jadi ke-24 XL Axiata pada Senin (5/10/2020).

"Live On hadir untuk profesional muda yang melek digital dan mengonsumsi data lebih tinggi dari rata-rata, serta menjalani gaya hidup digital setiap hari," kata Abhijit Navalekar, Corporate Strategy & Business Development Director, XL Axiata dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (5/10/2020).

Baca juga: Telkomsel Rilis Kartu Prabayar Digital By.U, Bisa Pilih Sendiri Kuota Aplikasi

"Mereka tidak segan untuk membayar lebih demi menikmati layanan internet berkuota besar tanpa kompromi," jelas Abhijit.

2 paket Live On

Ada dua paket yang Live On yang bisa dipilih, yakni Live On Power On dan Live On Power Full. Masing-masing terdiri dari kuota data yang bisa digunakan untuk semua aplikasi, jaringan dan waktu penggunaan tanpa kompromi kecepatan, serta akumulasi sisa data hingga 1.000 GB.

Pengguna bisa memesan nomor, membayar, mengaktifkan, mengontrol paket dan menghubungi layanan pelanggan lewat satu aplikasi. Kedua paket ini juga dilengkapi dengan Emergency Quota sebesar 3 GB gratis untuk menghindari koneksi internet putus saat kuota habis.

Operator digital baru dari XL Axiata bernama Live On.Live On XL Axiata Operator digital baru dari XL Axiata bernama Live On.

Pengguna juga mengatur paket dengan berbagai opsi pilihan Add-on. Live On Power On 25 GB dijual dengan harga Rp 80.000 yang turut mencakup 20 menit telepon ke semua operator, 20 SMS ke semua operator, dan 3 GB Emergency Quota (kecepatan 128kbps).

Baca juga: Smartfren Rilis Paket Kuota Nonstop 24 Jam Tanpa Batasan Waktu

Semenyara Live On Power Full memiliki kuota 50 GB serta 20 menit telepon ke semua operator, 20 SMS ke semua operator, dan 3GB Emergency Quota (kecepatan 128kbps).

Apabila ingin ingin menambah data, menit telepon, SMS, atau data khusus untuk media sosial dan streaming, pengguna Live On cukup menambah add-on di luar dari paket dasar melalui pembelian satu kali dari aplikasi.

Aplikasi Live On bisa diunduh di Smartphone Android melalui Google Play Store di tautan berikut ini, dan bagi pengguna iOS melalui App Store di tautan berikut ini.

Kiri-kanan: Direktur Corp. Strategy & Business Development, Abhijit J. Navalekar, Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini dan Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia KurniawanXL Axiata Kiri-kanan: Direktur Corp. Strategy & Business Development, Abhijit J. Navalekar, Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini dan Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan
Paket Live On telah tersedia di Indonesia sejak 17 Agustus lalu. Live On juga menawarkan hadiah Referral. Pengguna akan mendapatkan 5 GB bonus data gratis setiap kali berhasil mereferensikan teman untuk mendaftar Live On, dengan kode referral unik mereka.

Sebaliknya, teman yang mendaftar akan langsung mendapatkan potongan harga RP 15.000 untuk pembelian kartu perdana mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com