Poco X3 Meluncur di Indonesia 15 Oktober

Kompas.com - 08/10/2020, 11:55 WIB
Poco X3 siap meluncur di Indonesia 15 Oktober mendatang. GSM ArenaPoco X3 siap meluncur di Indonesia 15 Oktober mendatang.

KOMPAS.com - Poco X3 pertama kali diluncurkan secara resmi di Eropa pada September lalu. Ponsel kelas menengah ini dalam hitungan hari juga akan hadir di Indonesia.

Akun Instagram Poco Indonesia mengumumkan akan meluncurkan Poco X2 pada 15 Oktober mendatang. Peluncuran akan disiarkan secara online pada pukul 20.00 WIB.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Akhirnya yang ditunggu-tunggu akan segera tiba! . Menjawab permintaan kamu semua, #POCOIndonesia akan mendatangankan POCO X3 NFC, The Real Mid-Range Killer secara resmi ke Indonesia tanggal 15 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB. Catet baik-baik tanggalnya dan pastikan kamu saksikan langsung peluncurannya, ya! Karena ada banyak banget informasi penting dan penampilan spesial di acara launchingnya yang sayang banget kalau kamu lewatkan. Gak usah lama-lama lagi deh, langsung aja bookmark halaman peluncurannya di: www.bit.ly/pocox3nfcid -- ???? Nah, untuk merayakan kedatangan POCO X3 NFC kamu harus ikutan giveawaynya dulu nih, guys! Caranya: 1. Pastikan kamu follow Instagram @poco_id dan @atytse 2. Like postingan ini 3. Share postingan ini ke IG Story kamu, cantumkan hashtag #POCOX3NFC dan #GueTungguPOCOX3NFC 4. Jangan lupa untuk simpan postingan kamu di highlight story, ya! 5. Setelah itu, komen postingan ini dengan menulis, “Asli! bakal #GueTungguPOCOX3NFC” + mention 3 orang teman 6. Satu pemenang beruntung akan mendapatkan 1 unit POCO X3 NFC 7. Periode giveaway: 8-14 Oktober 2020 8. Pengumuman: 19 Oktober 2020 . Tunggu apalagi, buruan ikutan #RealMidRangeKiller

A post shared by POCO Indonesia (@poco_id) on Oct 7, 2020 at 8:29pm PDT

Poco X3 yang dibawa ke Indonesia adalah Poco X3 yang dilengkapi dengan fitur NFC. Berbeda dengan Poco X3 tanpa NFC yang dijual di India.

"Menjawab permintaan kamu semua, Poco Indonesia akan mendatangkan Poco X3 NFC secara resmi ke Indonesia tanggal 15 Oktober 2020," tulis akun tersebut.

Peluncuran ini hanya terpaut sekitar tiga bulan dari Poco F2 Pro yang diperkenalkan di Tanah Air Juli lalu.

Baca juga: Xiaomi Luncurkan Poco X3, Pertama dengan Snapdragon 732G

Berdasarkan pantauan KompasTekno, Kamis (8/10/2020), tidak banyak informasi yang bisa diperoleh dari unggahan akun Poco Indonesia di Instagram tersebut.

Belum dapat dipastikan pula apakah spesifikasi Poco X3 yang dibawa ke Tanah Air akan identik dengan Poco X3 yang dirilis versi global atau tidak.

Dari unggahan tersebut tampak punggung Poco X3 dengan modul kamera belakang yang terdiri dari empat buah lensa.

Jika konfigurasinya sama dengan versi global, maka keempat kamera itu terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.89) dengan sensor Sony IMX682,  ultra wide 13 MP dengan bidang pandang 119 derajat (f/2.2), makro 2 MP (f/2.4), dan depth sensor 2 MP (f/2.4).

Saat diluncurkan di Eropa, Poco X3 menjadi ponsel pertama yang ditenagai chip Snapdragon 732G dan didukung grafis GPU Adreno 618.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X