Kode Redeem Free Fire Oktober 2020, Ada "Skin" Senjata dan Avatar Gratis

Kompas.com - 13/10/2020, 13:32 WIB
Wolfrahh, karakter baru pada Free Fire Free FireWolfrahh, karakter baru pada Free Fire
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Pengembang game Garena tergolong rajin membagikan hadiah kepada para pemain game besutannya, terutama Free Fire. Hadiah tersebut diberikan lewat kode redeem.

Kode redeem ini biasanya diberikan sebagai imbalan bagi semua pemain Free Fire, apabila mereka berhasil menyelesaikan tantangan yang diberikan.

Nah untuk Oktober ini, ada dua kode redeem terbaru yang bisa diklaim oleh para pemain. Salah satu kode redeem ini berisi skin senjata berjenis FAMAS yang bisa didapatkan secara cuma-cuma dan bisa langsung dipakai di dalam game.

Kode lainnya berisi avatar spesial bernama "Hayato Booble-Head" dan satu buah tiket "Weapon Royale Voucher". Tiket ini bisa dipakai untuk mendapatkan senjata eksklusif di fitur gacha "Luck Royale".

Berikut kode redeem yang hingga saat ini masih aktif, berikut hadiah yang bakal didapatkan:

1. UEHM-P9L2-2B3J - 2x FAMAS Vampire Weapon Loot Crate
2. FF3M-D4GW-9RGR - 1x Hayato Booble-Head + 1x Weapon Royale Voucher

Baca juga: Game Free Fire Catat Rekor 100 Juta Pengguna Aktif Harian

Kode redeem lainnya

Selain dua kode redeem di atas, beberapa gamer di kanal YouTube juga membagikan sederet kode redeem Free Fire terbaru, salah satunya adalah kanal "Lytron Gaming" yang membagikan sekitar 10 kode.

Setelah KompasTekno menjajal memasukkan kesepuluh kode tersebut, hanya dua kode redeem saja yang bisa diklaim, itupun dua kode ini sudah tercantum di atas. 

Sedangkan delapan kode lainnya tidak bisa diklaim karena disebut tidak valid. Namun, tak ada salahnya untuk mencoba kedelapan kode yang diumbar Lytron Gaming ini.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X