Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Hemat Beli Pulsa dan Paket Data Telkomsel

Kompas.com - 13/10/2020, 14:42 WIB
Conney Stephanie,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pelanggan operator seluler Telkomsel kini bisa membeli pulsa dengan cara yang lebih hemat, setelah operator seluler pelat merah itu menjalin kerja sama dengan platform pembayaran ShopeePay.

Melalui kerja sama ini, pelanggan Telkomsel dapat memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayaran untuk pembelian pulsa dan paket data Telkomsel, dari aplikasi MyTelkomsel.

Bagi pelanggan yang membeli pulsa atau paket data dari aplikasi MyTelkomsel, dan melakukan pembayaran dengan ShopeePay, mereka akan mendapatkan cashback Koin Shopee 30 persen hingga 5000 koin, yang akan ditransfer ke akun ShopeePay pengguna.

Baca juga: Samsung Bundling Ponsel Galaxy dengan Kuota Pelajar Telkomsel

ShopeePay sebagai opsi pembayara di MyTelkomselMyTelkomsel ShopeePay sebagai opsi pembayara di MyTelkomsel
Opsi ShopeePay saat ini sudah muncul di aplikasi MyTelkomsel saat pengguna hendak melakukan pembayaran transaksi beli pulsa atau paket data.

Paket data yang bisa dipilih antara lain OMG, Combo Sakti, Ketengan; Paket SMS, Paket Roaming, Paket Telepon, hingga Paket Entertainment.

Program cashback ShopeePay di aplikasi MyTelkomsel ini akan berlangsung hingga 31 Oktober 2020 dan hanya berlaku satu kali untuk setiap pelanggan selama periode program.

"Kami berharap dengan adanya kemudahan transaksi ini, dapat mendukung program stay at home sesuai kebijakan pemerintah melalui akses pemenuhan internet yang lancar,” ujar Lala Eka Nilam, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Indonesia.

Sementara Head of Digital Experience Telkomsel, Pedro Custodio berharap hadirnya ShopeePay dapat memberikan nilai tambah para pengguna MyTelkomsel dalam memenuhi produktivitas kapan pun dan di manapun.

Baca juga: Cara Cek Kuota Belajar Kemendikbud untuk Nomor Telkomsel, XL, Indosat, dan Tri

"Kami menyambut baik kolaborasi dengan ShopeePay sebagai alternatif pembayaran non-tunai tersebut untuk meningkatkan pengalaman bertransaksi," ujar Pedro dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (13/10/2020).

Untuk pengalaman berbelanja yang terbaik, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu. Pengguna MyTelkomsel dapat memilih metode pembayaran dengan ShopeePay dan diarahkan ke aplikasi ShopeePay.

Untuk keterangan lebih lanjut, klik tautan berikut ini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com