Paket Data IMPreneur Indosat, Harga Mulai Rp 50.000 Kuota hingga 320 GB

Kompas.com - 14/10/2020, 13:04 WIB
Ilustrasi paket data IMPreneur dari Indosat Ooredoo. Indosat OoredooIlustrasi paket data IMPreneur dari Indosat Ooredoo.

KOMPAS.com - Indosat Ooredoo meluncurkan paket internet ( paket data) khusus untuk pelaku usaha menengah kecil mandiri (UMKM), lewat produk IM3 Ooredoo, yakni IMPreneur.

Paket IMPreneur adalah paket bisnis yang didesain khusus untuk pelaku UMKM yang memungkinkan mereka membagikan benefit paketnya ke seluruh tim-nya hingga 25 orang.

Melalui paket ini, IM3 Ooredoo memberikan kemudahan agar bisnis bisa dijalankan dari mana saja dan membantu antar anggota karyawan atau tim bisnisnya agar tetap terkoneksi.

Baca juga: Facebook Beri Bantuan Rp 30 Juta untuk UKM Indonesia, Ini Syaratnya

"Paket IMPreneur merupakan solusi komunikasi yang kami hadirkan sebagai bentuk nyata kepedulian Indosat Ooredoo untuk membantu UMKM terdampak (pandemi Covid-19)," ujar Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena.

Paket IMPreneur bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, baik prabayar maupun pascabayar. Ada dua skema paket IMPreneur yang ditawarkan Indosat Ooredoo, yakni IMPreneur FIT dan IMPreneur Pro.

Paket IMPreneur FIT memiliki tiga opsi:

  • Paket Rp 50.000 dengan kuota data 10 GB (kuota utama 8GB)
  • Paket Rp 100.000 dengan kuota data 20 GB (kuota utama 15 GB)
  • Paket Rp 150.000 dengan kuota data 30 GB (kuota utama 25 GB)

Paket IMPreneur dari IM3 Ooredoo.Indosat Ooredoo Paket IMPreneur dari IM3 Ooredoo.

Sedangkan untuk paket IMPreneur Pro juga memiliki tiga opsi sebagai berikut:

  • Paket Rp 300.000 dengan kuota data 65 GB (kuota utama 60 GB)
  • Paket Rp 500.000 dengan kuota data 130 GB (kuota utama 120 GB)
  • Paket Rp 1 juta dengan kuota data 320 GB (kuota utama 300 GB)

Paket IMPreneur ProIndosat Ooredoo Paket IMPreneur Pro
Kuota aplikasi yang didapat bisa digunakan untuk mengakses media sosial seperti Instagram, Facebook, Whatsapp serta mengakses marketplace Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Traveloka, hingga aplikasi dompet elektronik seperti OVO, Gopay, dan Dana.

Baca juga: Kominfo Siapkan Internet Gratis Super WiFi, Apa Itu?

Pelanggan juga bisa menelepon dan SMS ke seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dan telepon operator lain, yang batasan waktunya bergantung pada paket yang dipilih, serta bisa dibagikan ke seluruh tim bisnis.

Paket IMPreneur dapat diaktifkan dengan mudah melalui *123*456# atau aplikasi myIM3 atau kunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat di kota mu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket IMPreneur, pelanggan dapat mengakses im3.do/impreneur atau melalui aplikasi myIM3 langsung dari smartphone Android/iOS.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X