Ingin Main League of Legends: Wild Rift? Begini Cara Daftarnya

Kompas.com - 15/10/2020, 09:46 WIB
League of Legends: Wild Rift akan dirilis untuk Android dan iOS tahun depan. Phone ArenaLeague of Legends: Wild Rift akan dirilis untuk Android dan iOS tahun depan.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Riot Games mulai menyebar versi awal (early access) game terbarunya, League of Legends (LoL): Wild Rift, ke sejumlah pemain, termasuk di Indonesia. 

Menurut pengakuan pengguna di Twitter, game yang diadaptasi dari League of Legends versi PC tersebut sudah bisa diunduh di Google Play Store.

Meski demikian, ada pula pengguna yang mengaku bahwa mereka belum bisa memainkan game tersebut lantaran belum mendapatkan akses.

Hal ini terbilang wajar karena LoL: Wild Rift masih dalam tahap awal alias belum dirilis secara resmi, terlebih untuk perangkat iOS.

Di tahap ini, game tersebut bakal disebar secara perlahan ke sejumlah pengguna, terutama  pengguna smartphone Android, yang telah mendaftar (pre-register).

Baca juga: Review Game Genshin Impact, Bukan untuk Pemain yang Mudah Bosan

LoL: Wild Rift yang belum bisa diunduh meski sudah melakukan pre-register.KOMPAS.com/Bill Clinten LoL: Wild Rift yang belum bisa diunduh meski sudah melakukan pre-register.

Bagi Anda yang ingin mencoba game ini namun belum bisa memasangnya, Anda bisa mengajukan pendaftaran akses awal untuk memasang LoL: Wild Rift versi Android melalui tautan berikut.

Pengguna iOS juga bisa mendaftarkan diri untuk berpartisipasi dalam uji coba melalui tautan berikut.

Pantauan KompasTekno, Kamis (15/10/2020), salah satu akun Google kami yang sudah melakukan pre-register, hingga saat ini belum mendapatkan akses untuk memainkan game LoL: Wild Rift.

Namun, beberapa pengguna mengaku sudah bisa memasang game tersebut, meski mereka tidak melakukan pre-register.

Baca juga: PS5 Bisa Mainkan Game PS4, Kecuali 10 Judul Ini

Sehingga, besar kemungkinan pembagian hak akses awal untuk memainkan game tersebut ini dilakukan secara acak (random).

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X